Jumat, 19/04/2024 - 12:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Resmi Menjadi Istri Deddy Corbuzier, Apa Pekerjaan Sabrina Chairunnisa?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Deddy Corbuzier resmi mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Sabrina Chairunnisa. Acara ini digelar pada Senin (6/6/2022) di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat secara sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam pernikahannya itu, Deddy Corbuzier diketahui memberi mas kawin berupa seperangkat alat salat. Serta emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau setara dengan Rp 21 juta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Meski sudah sering muncul, mungkin masih banyak yang belum tahu pekerjaan dari Sabrina Chairunnisa yang kini resmi menjadi istri Deddy Corbuzier. Nah, berikut informasi selengkapnya terkait hal tersebut.

ADVERTISEMENTS

Sabrina Chairunnisa diketahui pernah bergelut di dunia model. Tepatnya pada tahun 2011, ia sempat menjadi finalis Puteri Indonesia mewakili daerah Sumatera Utara. 

Berita Lainnya:
Ini Caleg-Caleg Peraih Kursi DPR dari Tiap Dapil di Jabar Berdasarkan Metode Sainte Lague

Saat ini, profesi di bidang model dan kecantikan yang tengah digelutinya adalah beauty creator. Melalui akun Instagramnya @sabrinachairunnisa_, ia cukup sering membagikan tutorial make up.

Ia bahkan membuka usaha salon kecantikan bernama ADELINÉE dengan spesialisasi bulu mata, alis, dan kuku yang berlokasi di Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain itu, Sabrina juga aktif sebagai konten kreator Youtube dengan kanal “Sabrina Chairunnisa” yang sudah memiliki lebih dari 850 ribu pengikut. Videonya sendiri kebanyakan berisi kegiatan sehari-hari termasuk saat bersama Deddy Corbuzier dan Azka (anak Deddy).

Sabrina Chairunnisa ini lahir di Medan, 19 November 2022. Ia merupakan anak dari pasangan Irwan Hasbullah dan Aminah Nasution. 

Ia lulus dengan gelar sarjana dari Universitas Trisakti serta melanjutkan pendidikan magister Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Berita Lainnya:
PWNU DIY Surati Mbah Benu, Ajak Kembali ke Jalan Kebenaran

Konsep pernikahan Deddy dan Sabrina sendiri mengusung perpaduan wedding secara internasional dan semi tradisional. Dekorasinya pun didominasi bunga-bungaan warna pastel.

Deddy Corbuzier terlihat mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan dasi hitam. Sementara itu, Sabrina Chairunnisa memakai kebaya modern berwarna ungu muda.

Dalam pernikahan itu, Deddy Corbuzier menunjuk AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin untuk menjadi saksi pernikahannya, serta memilih Gus Miftah sebagai penasihat pernikahan.

Terkait pernikahan, Deddy Corbuzier sebenarnya sudah memberi “kode” melalui akun Instagramnya. Ia mengumumkan hiatus dari media sosial untuk beberapa waktu.

Kabar itu sempat membuat penasaran banyak orang. Warganet bertanya-tanya alasannya hingga tidak sedikit yang berspekulasi jika Deddy akan beribadah haji atau menikah.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi