Kamis, 18/04/2024 - 20:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kisah Nyata di Balik Lagu Aldwin Dinata, Perjuangan Berat Mendapatkan Sang Istri

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aldwin Dinata kembali membuktikan eksistensinya di industri musik. Di bawah naungan Sony Music Indonesia, Aldwin merilis single ketiganya yang diberi judul “1 Untukku”. Akhir pekan kemarin, Aldwin Dinata memperkenalkan lagunya dalam acara soft launching yang digelar di Aloft Hotels, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sebelum penampilan Aldwin, acara juga dimeriahkan oleh Jesenn G, Aruma, dan Raissa Ramadhani.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Diceritakan Aldwin Dinata, “1 Untukku” diciptakan berdasarkan kisahnya saat berusaha mengejar gadis yang disuka. Tidak mudah, saat itu Aldwin hampir putus asa karena tidak kunjung mendapat respon dari pujaan hati. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Christopher Nolan akan Dianugerahi Gelar Bangsawan dari Kerajaan Inggris

“Lagu ini tuh cerita tentang perjuangan gue mendapatkan seorang wanita yang susah didapatkan. Ketika dikejar, dia semakin jauh karena belum cinta,” ungkap Aldwin Dinata. 

ADVERTISEMENTS

Aldwin merilis single ketiganya yang diberi judul 1 Untukku. (Ari/tabloidbintang.com)

Perjuangan Aldwin tidak sia-sia. Pada akhirnya ia berhasil meluluhkan hati sang wanita dan mengajaknya ke pelaminan. “Sekarang perempuan itu jadi istri gue,” lanjutnya langas tersenyum. 

Lirik lagu “1 Untukku” dibuat oleh Satrio Alexa. Dalam sebuah pertemuan, Aldwin menceritakan tentang pengalamannya tersebut dan digambarkan secara apik oleh gitaris bans Alexa tersebut lewat rangkaian liriknya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Guna mendukung rangkaian lirik yang menggambarkan perjuangannya atas cinta, aransemen lagu “1 Untukku” dibuat secara minimalis dengan mengedepankan alunan piano. “Memang (musiknya) penginnya dibuat minimalis aja biar kena ke hati, jadi pas rekaman gue memikirkan perjuangannya. Jadi mudah diresapi,” 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi