Sabtu, 25/05/2024 - 05:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ngaku Sakti, Mas Bechi DPO Pencabulan Klaim Dirinya Bisa Nikahkan Diri Sendiri dengan Siapapun yang Dikehendaki

BANDA ACEH -Mochamad Subchi Azal Tsani (42) alias mas Bechi anak kiai ternama di Jombang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap santriwati di Pondok Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Subchi alias Mas Bechi telah dipanggil polisi untuk pemeriksaan sejak tahun 2020, namun dirinya selalu mangkir. Ayahnya Kiai dan pendiri PonPes bernama K.H Muhammad Mukhtar Mukhti berusaha membebaskan anaknya dari jeratan hukum dengan mengalihkan isu kasus pencabulan seksual menjadi penodaan dan penyerangan PonPes.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Diketahui, Mas Bechi melakukan perbuatan bejatnya pada 2017 di mana saat itu dirinya sedang membuka recruitment mencari tenaga kesehatan untuk PonPesnya. Saat itulah terjadi pelecehan seksual hingga pemerkosaan.

Berita Lainnya:
KPK Sita Pajero SYL yang Diduga Sengaja Disembunyikan

Subchi alias Mas Bechi bahkan mengklaim dirinya bisa menikahkan dirinya sendiri dengan siapapun yang ia kehendaki tanpa melanggar aturan nilai kemanusiaan. Namun, kenyataannya Mas Bechi tidak menikahi para korban justru melecehkannya.

Mas Bechi sendiri bertugas sebagai guru dan Wakil Rektor di Pondok Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyah.Para santri dan pengikut ayahnya K.H Muhammad Mukhtar Mukhti diketahui sangat segan padanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ayahnya si kiai rajin menyebarkan provokasi agar anaknya tidak ditangkap polisi dengan dalih tuduhan pencabulan terhadap anaknya adalah sebuah bentuk fitnah untuk menghancurkan PonPes. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Polda Metro Tangkap Tiga ASN Pemkot Ternate di Warkop Kungkung, Jakpus

Melalui akun twitter @partaisosmed, diungkapkan ada banyak korban dari kasus pencabulan oleh Mas Bechi. Namun, hanya beberapa saja yang berani melapor dikarenakan para korban ketakutan diteror secara fisik dan psikis.

¨Saya tidak terima dengan perbuatan tindak asusila yang dilakukan oleh Mas Bechi terhadap saya dan juga teman-teman saya, saya mau Mas Bechi dihukum dengan seberat-beratnya sesuai dengan hukum di negara Indonesia,¨ ujar salah seorang korban. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi