Senin, 27/05/2024 - 11:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pererat Silaturahmi, Bupati Ramli MS Hadiri Halal Bihalal PB IPMS

MEULABOH –  Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama masyarakat dan Pengurus Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Samatiga (PB IPMS) ,Rabu (13-07/ 22).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kegiatan berlangsung di aula MAN Suak Timah, Samatiga yang dirangkai dengan prosesi peusijuk (tabur tepung tawar) kepada Sarjana asal Kecamatan Samatiga alumni 2022.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Barat, Ramli MS, menyampaikan rasa bangganya bisa hadir dan bersilaturahmi dengan Pengurus Besar IPMS beserta seluruh komponen masyarakat dalam wilayah Kecamatan Samatiga.

“Kami menyambut baik atas terlaksananya temu ramah dan halal bihalal ini, apalagi masih dalam suasana hari raya idul adha 1443 Hijriah” ucap Ramli MS.

Berita Lainnya:
162 Calon Jamaah Haji Langsa Dipeusijuek

Ia mengatakan momentum silaturahmi seperti ini, harus dijadikan sebagai dorongan motivasi untuk mengisi serta melanjutkan pembangunan Kabupaten Aceh Barat dalam segala aspek, khususnya bagi pembangunan di Kecamatan Samatiga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ramli MS menuturkan,selama kepemimpinannya telah berhasil mewujudkan berbagai program pembangunan, baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun bidang sosial kemasyarakatan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Berkat kerja keras dari semua pihak, seluruh wilayah dalam Kabupaten Aceh Barat sudah mulai terkoneksi dengan dibangunnya jalan lingkar tembus (ringroad), serta kita sekarang juga sudah mempunyai lab bahasa internasional gratis yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat Aceh Barat termasuk bagi putera puteri Samatiga” ujar Ramli MS

Berita Lainnya:
Pangkoarmada RI Siap Dukung Pelaksanaan PON di Aceh

Menurutnya, kesuksesan pembangunan dan kemajuan daerah bisa terwujud dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat serta semangat kebersamaan dan kekompakan dari seluruh komponen masyarakat tuturnya.

ADVERTISEMENTS

“Jika ingin maju, kita harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan merubah pola pikir pembangunan khususnya bagi para mahasiswa sebagai generasi penerus, sembari melakukan evaluasi dalam memberikan kontribusi terbaik bagi daerah” ujarnya.[]

ADVERTISEMENTS

Editor : Biro Meulaboh.

 

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi