Senin, 06/05/2024 - 23:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

1.925 Peserta SMMPTN Lulus di Universitas Syiah Kuala

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH | – Sebanyak 1.925 peserta Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM PTN) Barat tahun 2022 berhasil lulus di Universitas Syiah Kuala. Informasi ini berdasarkan hasil seleksi SMM PTN Barat yang telah diumumkan hari ini Senin (18/7/2022) melalui laman atau laman mirror lainnya seperti http://smmptn.unsyiah.ac.id.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Rektor USK Profesor Marwan, mengatakan jumlah peserta yang lulus tersebut berasal dari 5.758 peserta yang memilih USK pada ujian SMMPTN kali ini. Untuk itulah, Rektor turut menyampaikan selamat  kepada seluruh peserta yang berhasil lulus melalui jalur terakhir masuk perguruan tinggi negeri ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami ucapkan selamat kepada peserta yang lulus, khususnya yang memilih USK. Bersyukurlah, karena kalian telah terpilih untuk melanjutkan studi di kampus ini. Gunakan kesempatan ini sebaikmungkin, dengan belajar sungguh-sungguh,” kata Marwan, Selasa (19/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
AFA Jaring 18 Pemain Terbaik untuk PON XXI-2024
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Marwan mengingatkan peserta yang lulus ini untuk mengikuti tahapan penting dari proses penwp-signup.phpan SMMPTN ini. Serta memperhatikan dengan baik tanggal pelaksanaannya. Seperti jadwal pengisian biodata Uang Kuliah Tunggal Berkeadilan (UKTB) yang dilaksanakan mulai tanggal 19 – 27 Juli 2022, pada laman Https://uktb.unsyiah.ac.id.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Lalu Pembayaran UKTB mulai Tanggal 20 – 28 Juli 2022, secara host to host melalui Bank Syariah Indonesia, Bank Tabungan Negara Syariah, Bank Aceh Syariah, Bank Rakyat Indonesia, dan Bank Mandiri.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
BMA dan Sakinah Finance Sepakati Kerjasama untuk Pemberdayaan Disabilitas

“Untuk sistem pembayaran UKTB ini menggunakan sistem host to host. Peserta hanya perlu menyiapkan nomor ujian SMMPTN Barat dan form pre registrasi UKTB saat melakukan pembayaran pada bank mitra USK,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Adapun terkait kegiatan pengenalan perpustakaan, OSIMPUS dan hal lain yang berkaitan dengan proses penwp-signup.phpan ulang mahasiswa baru Tahun Akademik 2022/2023 akan diumumkan kemudian.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Untuk informasi lengkap terkait tahapan penwp-signup.phpan masuk perguruan tinggi ini, peserta dapat melihatnya pada website unsyiah.ac.id. Atau dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (ULT) USK pada nomor 08116701962.

Peserta dapat juga mengunjungi media sosial resmi USK Instagram: @Univ_Syiahkuala, Twitter: @Univ_Syiahkuala dan Facebook: @Univ.Syiahkuala.id.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi