Jumat, 19/04/2024 - 17:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jelang HUT RI, ASN Diskominsa Aceh Barat Gelar Gotong Royong

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Jelang peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022, ASN Dinas komunikasi informatika dan persandian kabupaten Aceh Barat melakukan gotong royong, Sabtu (6/08/22)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Para ASN di Dinas tersebut terlihat antusias membersihkan setiap ruangan kantor dan memasang umbul-umbul di pekarangan walaupun peringatan HUT RI masih dua Minggu lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kepala Dinas Kominsa Aceh Barat Drs. Darwis, M.Si didampingi Kabid Komunikasi dan informasi publik (KIP) Hidayat, SE mengatakan, gotong royong tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI, dengan memasang lampu hias dan umbul-umbul.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Menteri PUPR: Progres Rumah Menteri di IKN Capai 80 Persen

Tidak hanya itu, ia juga telah memerintahkan Kabid KIP untuk melakukan himbauan kepada masyarakat dengan menggunakan mobil siaran keliling untuk menghiasi pekarangan rumah, ruko dan tempat ibadah serta fasiltas umum lainya dengan menaikan bendera merah putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022.

Kata dia, menurut arahan Bupati Aceh Barat, bagi masyarakat yang memiliki kemampuan agar memasang lampu hias dan umbul-umbul serta hiasan lainnya di rumah masing-masing agar peringatan HUT RI ini lebih semarak.

Berita Lainnya:
Panglima TNI: Pengisian Jabatan ASN oleh Prajurit Atas Permintaan Kementerian

“Semangat gotong royong ini dilakukan sebagai bentuk kebahagiaan dan semangat melanjutkan perjuangan, sebagai warga negara” ucap Darwis

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Seperti diketahui, peringatan 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini bertajuk, “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat” menuju Indonesia maju.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi