Rabu, 24/04/2024 - 11:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jamwas Kejagung Ingatkan Kejari Banda Aceh Tingkatkan Kinerja dan Jaga Marwah Kejaksaan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung Dr Ali Mukartono dan Inspektur Dr Heffinur beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banda Aceh dalam rangka pelaksanaan inspeksi pimpinan, Kamis (11/8/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kunjangan rombongan Kejaksaan Agung ke Kejari Banda Aceh didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh Bambang Bachtiar, Asintel Mohamad Rohmadi, Aswas Zaidar Rasepta beserta rombongan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Rombongan disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banda Aceh Edi Darmawan beserta jajaran Kejari pada pukul 17.00 WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kejari dan IAD Banda Aceh Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Kunjungan kerja pimpinan tersebut dalam rangka melihat langsung kinerja Kejaksaan Negeri di daerah-daerah dan juga memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat pengakan hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik.

ADVERTISEMENTS

Ali Mukartono dalam arahannya, menyampaikan agar jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan disiplin pegawai serta menjaga marwah institusi kejaksaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sebab kejaksaan harus terus berbenah untuk mereformasi diri menjadi institusi penegak hukum yang dicintai masyarakat terutama di tengah tren perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan RI di bawah pimpinan Jaksa Agung ST. Burhanuddin,” kata Ali.

Berita Lainnya:
Ketua TP PKK Aceh Serahkan Rumah Bantuan DWP untuk Nek Salamah

Ali mengatakan, salah satu program Jaksa Agung ST. Burhanuddin yakni restoratif justice. Oleh karena itu, kata dia, jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh harus terus bekerja dengan disiplin dan penuh semangat.

Sementara itu Kejari Banda Aceh Edi Ermawan, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Jamwas Ali Mukartono, karena sangat dirasakan memberikan motivasi kepada jajaran Kejaksaan Negeri Banda Aceh untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang humanis di Kota Banda Aceh.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi