Sabtu, 27/04/2024 - 00:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kabareskrim yang Usut Kematian Brigadir J Idola Baru Emak-emak

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kepala Badan Reserse Kriminal atau Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian publik, setelah dirinya menangani kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam kasus tersebut, Komjen Agus bersama tim berhasil menetapkan tersangka pelaku pembunuhan Brigadir J. Bahkan Komjen Agus juga mengungkap nama-nama tersangka serta peran dari masing-masing tersangka dalam peristiwa itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Bharada RE telah melakukan penembakan terhadap korban. Tersangka RR turut membantu dan menyaksikan penembakan korban, KM turut membantu dan menyaksikan penembakan terhadap korban, Irjen Pol FS menyuruh melakukan dan menskenario peristiwa peristiwa seolah-olah terjadi peristiwa tembak menembak,” kata Agus dalam konferensi pers di Gedung Rupatama Mabes Polri, Selasa 9 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Meski demikian, kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga kini masih terus bergulir, dan tim penyidik polri juga masih terus melakukan penelusuran dan mencari bukti-bukti tambahan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kejagung Sebut Tersangka Harvey Moeis Terafiliasi dengan Lima Perusahaan Timah

Sosok Komjen Pol Agus Andrianto jadi idola baru ibu-ibu

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, ditengah bergulirnya kasus pembunuhan Brigadir J. Sosok Agus Andrianto nampaknya sedang mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat. Terbukti dengan beredarnya video yang memperlihatkan, Komjen Agus sedang dikerumuni ibu-ibu.

Video tersebut viral di media sosial pada Kamis, 11 Agustus 2022 dan mendapatkan berbagai respon positif dari warganet. Melalui cuplikan video tersebut terlihat Komjen Agus yang berada di dalam mobil menyapa penggemarnya yang mayoritas adalah kaum emak-emak alias ibu-ibu.

Terlihat juga, salah seorang ibu di sana membawa selembar kertas atau semacamnya bertuliskan “Terimakasih Komjen Agus Andrianto telah berbakti untuk Sumut” dan sebagian tulisan terpotong.

Tidak hanya itu, beberapa ibu-ibu di sana juga terlihat gemas dengan Komjen Agus, mereka memegang dan mencubit pipi perwira tinggi itu. Namun, Komjen Agus hanya merespon dengan senyuman serta ungkapan terima kasih.

Berita Lainnya:
Cuaca di Indonesia Didominasi Hujan Petir

Sejak tulisan ini dibuat, terlihat dari beberapa video yang memperlihatkan situasi tersebut, puluhan ribu komentar dari warganet turut memberi ucapan terimakasih untuk Komjen Agus. Mereka berharap Agus bisa konsisten dengan apa yang ia jalani sekarang hingga dapat mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J.

“Jadi orang baik dan jujur banyak cobaannya pak, semoga selalu kuat hadapi cobaan kedepannya dan tetap jadi orang baik” komentar salah seorang warganet

“Tidak sulit untuk menjadi orang baik.. . Asal semua diniatkan dengan hati yg tulus…. Terus berantas kejahatan Pak.. Kami mendukungmu!” komentar warganet

“Emak-emak gak ada lawan.. muka Komjen bintang 3 main pegang aja.” Balsa warganet

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi