Sabtu, 20/04/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-c5b387f4-7fff-2e8c-0e54-15679d551365″>Sinopsis CINTA DUA PILIHAN SCTV Episode 37 Hari Ini Kamis 11 Agustus 2022

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Vano syok lihat Brata lagi pingsan di halaman belakang. Vano panik, PAPA! PAPA!!!! Vano teriak panggil Yola. Yola datang dan kaget juga. Vano bilang pada Yola suruh supir siapkan mobil! Kita bawa ke rumah sakit!

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Vano tarik Fritz, mengamuk pada Fritz. Gara-gara Fritz,  Brata masuk RS! Fritz dan Vano jadi berantem. Fritz kesal, lo kan Brata menyuruh dia fokus kerja, giliran fokus kerja malah disuruh bikin rumah pohon untuk anak orang!

Berita Lainnya:
Jisoo Blackpink Siapkan Rencana Besar untuk Labelnya, Apa Saja?

ADVERTISEMENTS

Vano ngamuk, “anak orang?! Itu anak lo.  Itu cucu papa!”  Yola datang panik lihat Vano dan Fritz ribut lerai. Yola bilang Vano berhenti cari muka! Bara itu bukan anak Fritz!

Sementara itu, Sukma dan Naila di mobil mau balik dari proyek. Naila bilang pada Sukma, hati-hati deh dengan Clara. Memang Sukma enggak curiga pada Clara? Apalagi sampai datangi  suami kamu sampai ke proyek lo.

Malamnya, Fathir pulang, dan mau langsung mandi. Sukma lihat baju berantakan. Tapi pas dia angkat celana dan cek-cek sakunya ada surat jatuh. Fathir keluar dari kamar mandi. Dia kaget lihat surat itu di tangan Sukma!

Berita Lainnya:
Terowongan Juliana, Lokasi Syuting Ikonik Film Horor Siksa Kubur

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Fathir masih bersama Sukma dan Zahra. Tiba-tiba ada call dari Clara. Fathir pamit bilang dia harus terima telepon dulu. Ditelepon Bara sambil menangis dan tanya, “papa di mana?”  Fathir bilang “papa lagi di luar kota… “ Pas saat itu Zahra muncul!”

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi