Senin, 17/06/2024 - 14:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tadinya Bukan Siapa-Siapa, 365 Days Membuat Anna Maria Siecklucka Jadi Idola Dunia

BANDA ACEH – 365 Days dan triloginya, murni film erotis atau bisa dikatakan film semi. Namun film Garapan Netflix ini meledak, menjadi hit dunia. Diangkat dari novel karya penulis Polandia Blanka Lipinski yang terdiri dari: 365 Days, 365 This Day, dan yang terakhir The Next 365 Days. Baru rilis filmnya pada 19 Agustus lalu di Netflix, dan dalam sepekan ditonton 39 juta jam. Tembus menjadi top 10 film paling banyak ditonton.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Bintangnya Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka, sejak bagian pertamanya rilis tahun 2020 silam dala sekejap menjadi sorotan. Penasaran dengan keintiman-keintiman yang merka lakukan dalam trilogy ini. Penggemar berharap pasangan ini benaran bersatu di kehidupan nyata. Michele dan Anna menjadi simbol seks baru layar lebar. Anna Maria sendiri adalah aktris Polandia, yang sebelumnya baru mengantongi satu film TV.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Sinopsis 7 Episode ‘Nightmares and Daydreams’ Garapan Joko Anwar

Dengan pengalaman satu judul film TV, Anna ditarik untuk membintangi trilogy film panas 365 Days. Boom! Sosoknya langsung melejit menjadi bintang dunia. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnnya kepada Netflix pada malam premiere The Next 365 Days, yang telah mempercayakan dirinya memerankan Laura.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Teman-temanku! Timku dari Netflix tersayang! Dari dalam lubuk hatiku yang paling dalam, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua untuk mala mini perilisan ini, di New York, dan semua yang ada di Polandia. Terima kasih atas 3 tahun bersama, tiga Bagian dari kisah hidup Laura adalah tantangan yang besar buatku dan sebuah petualangan. Terima kasih kalian sudah mempercayaiku menghidupkan tokoh ini. Ini benar-benar terjadi dalam sekejap! Ini seperti pelari sprint!” ungkap Anna Maria.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Chef Michelle Santoso Suarakan Dukungan Palestina Lewat Kuliner Khas Menggugah Selera

Ia mengingat dulunya dia bukan siapa-siapa. Hanya seorang aktris Polandia, satu negara di Eropa. Siapa yang mengenalnya? “Tapi sekarang saya seperti mimpi. Kemanapun saya pergi, kalian memanggilku.”

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ هَٰذَا فِرَاقُ بَيْنِي وَبَيْنِكَ ۚ سَأُنَبِّئُكَ بِتَأْوِيلِ مَا لَمْ تَسْتَطِع عَّلَيْهِ صَبْرًا الكهف [78] Listen
[Al-Khidh r] said, "This is parting between me and you. I will inform you of the interpretation of that about which you could not have patience. Al-Kahf ( The Cave ) [78] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi