Sabtu, 27/04/2024 - 03:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hari Ini 2 Film Baru Indonesia Hiasi Bioskop, Mana Bakal Box Office?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dua film baru Indonesia Mumun dan Jodohku Yang Mana? Molulo 2 menghiasi layar bioskop mulai hari ini, Kamis (1/9). Keduanya akan meramaikan persaingan film Indonesia yang semakin menggeliat pasca dihantam pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jumlah layar Pengabdi Setan 2: Communion, Sayap-Sayap Patah, dan Mencuri Raden Saleh berkurang menyusul penayangan perdana Mumun dan Jodohku Yang Mana?. Angka terakhir menunjukkan ketiga film Indonesia tersebut sukses menjaring ratusan ribu hingga jutaan penonton.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Apakah Mumun dan Jodohku Yang Mana? akan menyusul? Tak ada yang tak mungkin. Peluang besar dimiliki oleh Mumun. Film garapan sutradara Rizal Mantovani itu sudah lama sangat dinanti kemunculannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aktris Korea Song Ha-yoon Dituduh Lakukan Bullying, Tampar Korban Hingga 90 Menit

Mumun. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

Diangkat dari serial horor legendaris Jadi Pocong karya H. Mandra, film produksi Dee Company bercerita tentang Mumun yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Karena penjaga makam lupa melepas tali pocong saat dikuburkan, arwahnya gentayangan mencari orang yang bertanggung jawab atas kematiannya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ini menjadi film kedua Rizal tahun ini setelah Kuntilanak 3. Film MVP Pictures berhasil menyerap 1,3 juta penonton dan menjadi film Lebaran terlaris ke-2 di 2022 setelah KKN Di Desa Penari. Dengan promo yang masif di media sosial, Mumun diperkirakan meraih lebih dari 100 ribu penonton di hari pertama.

Berita Lainnya:
Film Sejarah yang Raih Pujian Sejarawan, Dinilai Akurat dan Detail Hingga Hal Kecil

Bagaimana Jodohku Yang Mana? Film komedi romantis yang dibintangi Arlita Reggiana, Andi Arsyil, dan Alexa Key sempat direncanakan tayang pada Maret 2020. Namun harus tertunda karena pandemi. Film ini harus bersaing dengan film-film Indonesia box office yang sampai saat ini masih diminati penonton.

Berat, sudah pasti. Film ini bisa saja bernasib sama dengan film-film Indonesia lain yang gagal menembus box office. Seperti Kamu Tidak Sendiri, 12 Cerita Glen Anggara, Bukan Cinderella, The Sacred Riana 2, Ghost Writer 2, Jo Sahabat Sejati, dan Tumbal Hitam. 

Jodohku Yang Mana. (Istimewa)Jodohku Yang Mana. (Istimewa)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi