Sabtu, 20/04/2024 - 11:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sari Batubara Hadirkan Busana Muslim di JF3 2022, Natural dan Elegan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sari Batubara seseorang wanita yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara, yang menghabiskan masa pendidikannya di Singapore dengan mempunyai latar belakang business & interior designer. Meskipun dengan latar belakang Pendidikan yang berbeda, tidak menghalangi bagi Wanita yang lahir pada 5 April 1982 ini untuk berkarya menjadi sebagai seorang desainer busana muslim.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bakat terpendam yang lahir pada wanita Medan ini menghasilkan karya busana muslim yang cukup terpandang oleh Masyarakat luas. Tentunya dengan berbagai dukungan dari orang-orang sekelilingnya. Dengan mewujudkan mimpi indahnya untuk mempunyai Brand Fashion Muslim karya diri sendiri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sari Batubara mengeluarkan brand busana muslim yang bernama TESTIMO by Sari Batubara. Terciptanya nama Testimo adalah awalnya berasal dari Bahasa Spanyol yang artinya “aku cinta padamu”, karena berharap kedepannya karya busana muslim dari Testimo bisa mendapatkan banyak rasa cinta dari para Wanita, yaitu rasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karya Sari Batubara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Melisha dan Melitha Sidabutar, Si Kembar yang Lahir dan Meninggal Sama-Sama Tanggal 8

Di ajang fashion show JF3 2022, Testimo membawa karya koleksi dengan tema “RERAYA” yang berarti mencerminkan seorang wanita dengan kepercayaan diri yang tinggi & mengeluarkan kecantikan yang natural dan elegan, untuk membangun rasa powerful yang ada di diri wanita. Testimo membawa koleksi ini dengan mengombinasikan material dengan berbagai pattern & motif, dan juga tentunya berkualitas tinggi.

Testimo memiliki ciri khas model busana muslim dengan ciri khas Arab yaitu Abaya Muslim. Dan, menghasilkan respon positif dari wanita muslimah Indonesia. Karena, tujuannya menghasilkan desain Abaya adalah bisa meyakinkan para wanita muslimah bahwa berpakaian dengan busana Abaya, juga bisa menjadikan diri mereka lebih cantik & fashionable, karena tidak selamanya terpandang old fashion.

Berita Lainnya:
Melihat Pengaruh Bulan Ramadhan Terhadap Tren Fashion

Testimo sudah mempunyai ciri khas sendiri yaitu brand busana muslim yang mempunyai “classic cutting design” yang memancarkan sisi Elegan, signature testimo terlihat dari cutting yang simple bisa dipakai setiap hari & kapanpun yang mengutamakan material bahan berkualitas premium.
Sampai saat ini, Testimo berkembang seiring banyaknya minat dari para customer serta telah menjadi salah satu acuan busana muslim yang modern di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi