Kamis, 30/05/2024 - 04:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lawan PSKC Cimahi, Muklis Nakata: Dukungan Suporter Sangat Dibutuhkan

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSKC Cimahi dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 wilayah barat di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Kapten tim Persiraja Banda Aceh, Muklis Nakata berharap dukungan dan doa dari suporter Laskar Rencong untuk memenangkan pertandingan besok sore.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Kami berharap doa dan dukungan penuh dari para suporter Persiraja untuk pertandingan melawan PSKC Cimahi besok,” ujar Muklis Nakata dalam konferensi pers di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (9/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Nakata menyampaikan, ia dan kawan-kawan lainnya hingga kini dalam kondisi yang sangat segar bugar. Apa yang telah diinstruksikam oleh pelatih dipastikan bakal diterapkan saat menjamu tim lawan.

Berita Lainnya:
Pj Bupati Peusijuek dan Lepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Aceh Besar

Nakata juga menuturkan, dukungan dari masyarakat Aceh terutama Suporter Kutaradja Untuk Lantak Laju (SKULL) sangat dibutuhkan dalam laga kedua itu. Nakata optimis Persiraja Banda Aceh bisa mencuri poin penuh dari tim lawan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Insya Allah semoga dapat hasil yang maksimal. Mudah-mudahan tiga poin penuh,” ujar Nakata.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Sebelumnya, Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal, memastikan anak asuhnya dalam keadaan sehat dan bugar. Dia menyakini Riski Tangse dan kawan-kawan mampu merebut kemenangan perdana ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Insya Allah kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan besok melawan PSKC Ciamis dengan semaksimal. Target kami tiga poin untuk besok,” ujar Akmal dalam konferensi pers di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (9/9/2022).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ketua DPRK Aceh Tamiang Minta RSUD Muda Sedia Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
ADVERTISEMENTS

Akmal menjelaskan, timnya sudah melakukan persiapan strategi dan tactikal untuk bertanding besok. Dia juga meminta pemain Persiraja untuk mengantisipasi serangan balik yang dilancarkan tim lawan.

ADVERTISEMENTS

Dia mengakui bahwa PSKC Ciamis sudah mengoleksi poin dalam pertandingan sebelumnya. Meski demikian, kata Akmal, pihaknya optimis dapat mencuri poin dalam laga kedua nanti.

“Insya Allah kita semaksimal mungkin target kita tiga poin. Kita tetap tawakkal, ikhtiar, kemenangan itu milik Allah. Tapi bagaimanapun tetap kita ada target tersendiri,” kata Akmal.[]

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi