Kamis, 02/05/2024 - 18:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kalahkan PSKC Cimahi, Persiraja Diganjar Bonus Rp 20 Juta dari Pj Wali Kota Banda Aceh

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1 dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Musim 2022/2023 Group Wilayah Barat di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022) sore.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Atas kemenangan perdana itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, secara pribadi berjanji memberikan bonus sebesar Rp 20 juta kepada para pemain Persiraja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Atas perjuangan Persiraja saya secara pribadi akan memberikan bonus kepada Persiraja sebanyak Rp 20 juta,” kata Bakri Siddiq usai pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bakri Siddiq yang datang langsung menyaksikan laga ke Stadion H Dimurthala, mengapresiasi permainan anak asuh Washiyatul Akmal saat melawan tim berjulukan Laskar Sangkuriang.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Besok, Pemerintah Aceh Serahkan SK Jabatan Fungsional PNS dan PPPK

Ia juga menambahkan, animo suporter yang datang ke stadion juga tinggi. Dukungan itu menjadi semangat bagi tim berjulukan Laskar Rencong untuk bermain dengan sportifitas tinggi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dari hasil pertandingan tadi, saya lihat memang ada sportifitasnya tinggi dari pemain dan penonton juga cukup tertib,” ujar Bakri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, Presiden Persiraja Banda Aceh, Zulfikar SBY, mengatakan bahwa kemenangan tuan rumah melawan PSKC Cimahi merupakan kado spesial untuk masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh.

Zulfikar juga berterima kasih kepada suporter Persiraja yang secara tertib memberikan dukungan sehingga tim kebanggaan masyarakat Aceh dapat merebut tiga poin penuh atas tim tamu.

Berita Lainnya:
Gelar Buka Puasa Bersama, Alumni SMA Patra Nusa Santuni Anak Yatim

“Ini sangat luar biasa dan pertandingan ini hadiah untuk masyarakat Aceh khususnya Kota Banda Aceh. Terimakasih kepada seluruh suporter para pecinta bola dan para pecinta Persiraja,” tutur Zulfikar SBY.

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh berhasil memenangkan laga melawan PSKC Cimahi dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga 2 Musim 2022/2023 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022).

Gol pertama dari PSKC Cimahi diciptakan oleh I Nyoman Sukarja pada menit ke-32. Sedangkan dua gol dari Persiraja Banda Aceh masing-masing disumbangkan oleh Zikri Ferdiansyah melalui titik putih pada menit ke-54 dan Martunis pada menit ke-94.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi