Jumat, 19/04/2024 - 07:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

IGI Aceh Jaya di Kukuhkan, ini Harapan Azhar Abdurrahman

ADVERTISEMENTS

Aceh Jaya – Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Jaya periode 2022-2027 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja berlangsung di Aula lantai III Setdakab Aceh Jaya, Rabu (14/9/2022)

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pakar IGI Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, Plt Sekda Aceh Jaya, Safrul Maryadi, IGI Aceh dan Para guru yang tergabung dalam Kepengurusan IGI Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Usai Kegiatan, Azhar Abdurrahman mengungkapkan, Pengurus IGI Aceh Jaya kedepannya harus melakukan evaluasi demi terwujudnya target selama berjalannya kepengurusan

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Maksimalkan Ibadah Selama Ramadan, Ratusan Santri Dayah DQA Ikut Mukhayyam AlQuran

“Kepengurusan IGI Aceh Jaya perlu melakukan evaluasi, dimana nantinya melahirkan rekomendasi sebagai masukan bagi pemerintah dalam meningkatkan peran guru untuk kemajuan pendidikan di Aceh Jaya” ujarnya.

Azhar menambahkan, Pengurus IGI Aceh Jaya periode 2022 – 2027 harus menentukan target capaian selama berjalannya kepengurusan, sehingga arah program kerja dapat mengarahkan pada pedoman yang berlaku bagi organisasi IGI.

“Capaian target yang telah ditentukan akan mengarah pada peran atau kontribusi IGI Aceh Jaya dalam meningkatkan mutu pendidikan” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Bupati Iswanto Hadiri Launching Kampung Bebas Narkoba di Gampong Lueng Ie

Sementara itu, Maswardi, Ketua IGI Aceh Jaya mengungkapkan jika IGI Aceh Jaya kedepannya akan fokus pada pengembangan literasi digital tanpa mengesampingkan potensi yang dimiliki oleh para pengurus.

“Kedepan kita akan fokus pada pengembangan literasi dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Kami berharap dukungan kepada semua pihak, agar apa yang dihasilkan melalui rapat kerja nantinya dapat terealisasi seperti yang diharapkan” ujarnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi