Jumat, 19/04/2024 - 08:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Suara Bu Ustazah Taslimah Memelan Saat Membaca Alquran, Lisannya Tetap Berusaha Baca Surat Al Baqarah, Pada Ayat ke-5 Nafasnya Terhenti lalu Wafat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Sosok Ustazah Taslimah menggemparkan masyarakat, terutama para jamaah di Masjid Al Barkah As Syafiiyah karena beliau wafat saat membaca Alquran, Sabtu (17/9/2022) Tampak pada tayangan live streaming YouTube ASSALAMTV, pada Kamis (15/9/2022), tampak Ustazah Taslimah yang tengah membaca Alquran tiba-tiba melemah dan ambruk, dan meninggal dunia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 Pada tayangan YouTube YouTube ASSALAMTV yang disiarkan secara live streaming itu, Ustazah Taslimah, warga Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu meninggal dunia saat membacakan surat Al Baqarah ayat ke-5. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam tayangan video di YouTube ASSALAMTV, Ustazah Taslimah yang sedang membaca surat Al Baqarah itu tampak bergetar dan suaranya memelan. 

ADVERTISEMENTS

Meski begitu, dalam video, tampak Ustazah Taslimah masih berusaha terus membaca surat Al Baqarah tersebut. 

Seolah sudah sekuat tenaga agar tak ambruk saat membaca Alquran, namun takdir berkata lain, Ustazah Taslimah pun justru ambruk saat membacakan surat Al Baqarah ayat ke-5. 

Berita Lainnya:
Masuk DJK, Kota Bogor Disarankan Diversifikasi Jenis Usaha

Melihat Ustazah Taslimah ambruk, sontak para jamaah yang mayoritasnya adalah perempuan pun dibuat kaget. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Astagfirullahaladzim, Astagfirullahaladzim, Astagfirullahaladzim, Ya Allah,” teriak sejumlah jamaah yang melihat Ustazah Taslimah ambruk lalu wafat.

 Sementara itu, pada postingan di akun undercover,id, keteragan menyebut bahwa Ustazah Taslimah langsung dibawa oleh jamaah lain ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.  Namun, takdir berlata lain, Ustazah Taslimah ternyata sudah wafat. 

“Ustadzah Hj. Taslimah, salah satu guru tetap pengajian rutin kaum ibu di Masjid Al Barkah Assyaftiyah, Jalan Al Barkah, Tebet Jakarta Selatan kamis pagi tutup usia saat memimpin pembacaan Khatam Al-Qur’an di pengajian rutin pada Kamis (15/09 ) pukul 07.45 WIB,” tulis pemilik akun Undercover.id di unggahannya. 

Kabar Ustazah Taslimah yang wafat saat membaca Alquran surat Al Baqarah ayat ke-5 pun menjadi ramai di media sosial. Sejumlah netizen pun turut bersedih atas wafatnya sang Ustazah.

Berita Lainnya:
Bahlil: Pertemuan Jokowi-Megawati tak Perlu Grusah-Grusuh

 Hal tersebut terlihat dari komentar sejumlah netizen di media sosial. Mereka berbondong-bondong ikut berduka cita dan juga mendoakan Ustazah Taslimah agar wafatnya husnul khatimah. 

Berikut ini komentar netizen: Cahyo Persada: InsyaAllah husnul khatimah. 

Sedang membaca quran dan kalimat terakhir yg keluar dari lisannya saat maut menjemput adalah kalimat TAUHID yaitu WA ILAHUKUM ILAHUN WAHID (Dan Tuhan yg kalian sembah adlh Tuhan Yang Tunggal). 

mohammad musawa: Innalilahi wa innailaihi rojiun, mudah mudahan husnul khatimah mchristine282: Sungguh meninggal yg di impikan smua umat nurhayatieli995: Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. 

Mata melihat tulisan Al quran, telinga mendengar lafad Al quran, mulut mengumnadangkan lafad Alquran. 

Tubuhnya punya wudhu devasudirham: Innalilahi wa innailaihi rojiun… Masyaallah. Semoga Husnul khatimah

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi