Selasa, 16/04/2024 - 19:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tujuan Mulia Cinta Laura Kampanye Harga Diri dan Keaslian #Iam24k

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Cinta Laura Kiehl ibarat logam mulia 24 karat. Tak hanya cantik, dia juga pintar, punya banyak bakat, dan berhati mulia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebagai brand ambassador UBS Gold, putri semata wayang pasangan Kiehl dan Herdiana dipilih sebagai representatif kampanye UBS Gold terbaru #Iam24k yang membawa pesan mengenai self worth (harga diri) dan authenticity (keaslian).

ADVERTISEMENTS

Cinta yang pada akhir pekan lalu tampil di Playlist Live Festival di Bandung Jawa Barat mendukung kampanye itu. Dia berharap bisa membantu banyak orang menemukan jati diri untuk menjadi versi terbaik.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

“Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa mereka berharga di luar dari kenegatifan yang ada di sekitar mereka,” ujar Cinta Laura pada Rabu (21/9).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cinta Laura Kiehl Berlebaran di Bali, tak Pusingkan Baju, tanpa Makanan Spesial Hari Raya

“Aku harap kampanye ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri,” tambahnya. 

Cinta Laura Kiehl Brand Ambassador UBS Gold

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Kampanye #Iam24k dihadirkan sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan atau keautentikan karakter persona yang dimiliki. #Iam24k bukan sekadar karat tapi menjadi sebuah kata sifat yang mendorong masyarakat untuk lebih percaya terhadap nilai dirinya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

“24k tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harian. UBS Gold ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong, juga unik dari setiap pribadi manusia,” kata Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Rencana Konser Sheila On 7 di 5 Kota, Promotor: Untuk Memuaskan 'Dahaga' Penggemar

Senada dengan semangat tersebut, Creative Director & E-commerce Director UBS Gold Michael Yahya menambahkan, oleh karena visi UBS Gold mendukung sebuah keauntentikan, aksi nyata Cinta Laura selama ini sangat mewakili #Iam24k. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

“Cinta Laura Kiehl merepresentasikan dengan tepar dan sempurna harapan akan pesan #Iam24k baik secara Citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang,” ungkap Michael Yahya.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi