Sabtu, 27/04/2024 - 05:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Putri Candrawathi Masuk Penjara, Titipkan Anak Bungsunya kepada Sang Ibu yang Berusia 80 Tahun

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  Setelah resmi ditahan di Rutan Mabes Polri, Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, rela meninggalkan buah hatinya yang masih kecil di rumah. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Putri Candrawathi akan menitipkan buah hatinya kepada ibunya yang telah berusia 80 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh pengacaranya, Febri Diansyah.  “Tadi saya sempat bahas juga, diskusi juga saat ini di rumah. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Anak yang paling kecil akan dijaga selain oleh pengasuh akan dijaga oleh neneknya yang sekarang berumur sekitar 80 tahun,” ujar Febri kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (30/9/2022). Febri Diansyah juga menyebutkan, situasi yang dihadapi oleh Putri Candrawathi sangat sulit sehingga tidak dapat mengurus anak-anaknya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Karena ini memang situasi yang tidak mudah ya bagi baik anak yang masih kecil maupun anak-anak yang masih sekolah saat ini. Makanya tadi yang diingat ibu yang jadi pesan tadi fokus anak-anak beliau,” kata Febri Diansyah. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Polres Cianjur Tangkap Dua Perempuan Tersangka TPPO Modus Kawin Kontrak

Sebagai informasi, Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, resmi ditahan. Hal tersebut diungkapkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. ”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Untuk mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC kita nyatakan, kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022). Menurut Sigit, penyidik sudah melakukan assesment terhadap kesehatan Putri. Fisik dan psikisnya dinyatakan sehat.  

 “Baru saja kami mendapatkan laporan kondisi jasmani dan psikologi saudara PC dalam keadaan baik,” katanya.  

Berita Lainnya:
PDIP Persilakan PPP Bangun Komunikasi Politik untuk Survival

Sigit juga menyatakan standar penahanan terhadap istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sama dengan tahanan lainnya.  Putri Candrawathi diketahui mulai ditahan hari ini, Jumat (30/9/2022) setelah memenuhi wajib lapor.

  “Saya kira, untuk standar penahanan rutan yang diberikan kepada saudari PC, saya kira sama dengan yang lain yang ditentukan. Apakah di Bareskrim atau di rutan Brimob, saya kira standarnya tetap sama,” ujar Sigit kepada wartawan. 

Selain itu, kepolisian berencana menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ke Kejaksaan pekan depan.  

Sigit mengatakan, kemungkinan penyerahan tersebut dilakukan Senin (3/10/2022) atau Rabu (5/10/2022) Tahap kedua dilakukan karena tahap pertama yaitu kelengkapan berkas telah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi