Selasa, 30/04/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketum PSSI Masih Berduka, Netizen: Berduka Lewat Postingan Semua Bisa Pak!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Ketum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule unggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84. Iwan Bule juga mengganti foto profil akun miliknya itu. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pada postingan terbarunya itu Iwan Bule unggah foto tanda berduka dengan background berwarna hitam. Unggahan ini juga jadi foto profil baru Iwan Bule di akun Instagram miliknya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Masih berduka,” tulis caption pada unggahan tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sama seperti unggahan foto lainnya, netizen pun langsung menyerbu postingan itu dengan komentar pedas. 

ADVERTISEMENTS

“Kalau hanya berucap turut berduka , berdiam di Malang, dan pasang profil.. Itu hal mudah.. Yang susah itu punya rasa MALU dan Wibawa dengan undur diri… Jangan semua menyalahkan PANPEL, PANPEL itu juga di naungan PSSI.. Takut tidak kepilih di PILGUB? Rezeki sudah ada yang atur yang penting TANGGUNG JAWAB dulu.. gini mau nyalon PILGUB? ya mana kepilih,” tulis salah satu netizen. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Berduka lewat postingan mah anak gua jg bisa , tunjukan rasa tanggung jawab pak , memang disana ada panpel yg mengurusi dan bertanggung jawab dikanjuruhan tapi yg digelar adalah pertandingan SEPAKBOLA bidang olahraga yg dinaungi PSSI , tragedi besar ini adalah bukti kegagalan bersama baik supporter , aparat keamanan , panpel dan juga FEDERASI , jika merasa ikut berjasa disaat timnas punya prestasi ikut BERTANGGUNG JAWABLAH ketika sepakbola negri ini terjadi TRAGEDI !”

Berita Lainnya:
Kapasitas dan Rekam Jejak Kuat, Duet RK-Mulyadi Cocok Pimpin Jabar

“haru nya gini Pak , saya sebagai ketua PSSI bertanggung jawab atas kejadian di stadion Kanjuruhan Malang maka saya meletakan jabatan saya sebagai ketua umum PSSI dan saya berharap pengganti saya lebih paham tentang sepak bola , trima kasih,” sambung netizen lainnya. 

Meski banyak yang mengkritik dan mendesaknya mundur sebagai ketum PSSI, ada juga netizen yang memberikan dukungan kepada Iwan Bule. 

“Mengganti ketua PSSI bukan solusi yang tepat untuk saat ini, orang baru belum tentu lebih paham dan lebih baik, prioritas saat ini ada 2, pertama mengusut siapa yang menjadi aktor utama yang memerintahkan penembakan gas air mata dan yang lalai dalam menjalankan tugas, kedua membuat standarisasi yang baru yang untuk prosedur keamanan dan hak kewajiban penonton”

Berita Lainnya:
Hasto: Ada yang Ngaku Sahabat tapi Demo Kantor Partai, Pengkhianat!

“Tetep pimpin PSSI pak dan bawa timnas indonesia jaya.perpanjang kontrak STY” tulis salah satu akun. 

“Semangat pak, aku tetap dukung bapak… Ketua PSSI yang secara nyata lebih baik kinerjanya daripada ketua yang sebelum2nya,” timpal akun lainnya. 

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah mengumumkan tersangka Tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita ditetapkan menjadi tersangka bersama dengan 5 orang lainnya termasuk dari anggota Kepolisian.

Pengumuman tersangka itu menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi yang sebelumnya memerintahkan tragedi Kanjuruhan agar diusut tuntas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menghormati proses hukum yang sedang dilakukan Polri.

“Saya sudah mendengar tentang itu dan PSSI menghormati penetapan tersangka yang baru saja dibacakan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Ibul.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi