Senin, 17/06/2024 - 13:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Respons Danpaspampres Soal Irjen Fadil Imran Sita KTA Anggotanya

BANDA ACEH – Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Danpaspampres) merespons kasus Kapolda Metro Irjen Fadil Imran sita KTA anggota Paspampres. Menurutnya kasus ini sudah selesai.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Komandan Paspampres (Danpaspampres) Marsda Wahyu Hidayat Sudjatmiko menyebutkan kasus penyitaan KTA ini sudah selesai (clear) dan dia sudah bertemu Fadil Imran di Lanud Halim. Marsda Wahyu Hidayat memastikan persoalan anak buahnya Serka Nasihin dengan Kapolda Metro telah selesai.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

KTA atas nama Serka Nasihin sudah dikembalikan oleh Kapolda Metro Jaya di Lanud Halim Perdana Kusuma. Marsda Wahyu tak memerinci pertemuannya dengan Kapolda Metro ini. Namun dia memastikan bahwa masalah sudah selesai ketika KTA anggota Paspampres ini dikembalikan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Intinya, masalahnya sudah clear. Saya sudah ketemu Pak Kapolda dan KTA-nya langsung diberikan Pak Kapolda saat ketemu di Lanud Halim,” kata Wahyu, Selasa (11/10).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
PKB Curiga Biaya UKT Naik untuk Tambahan Biaya Makan Siang Gratis

Seperti diketahui, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dikabarkan mendapat halangan oleh anggota Paspampres bernama Serka Nasihin di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Penghalangan itu membuat KTA anggota TNI itu disita oleh Fadil Imran.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Kejadian ini berawal saat bus AJP Denlat nomor 10 yang dikemudikan Serka Nasihin kembali dari Mako Paspampres Tanah Abang II pada Senin (10/10). Namun ketika sampai di Tol Cawang kendaraan macet karena jam pulang kerja. Kemudian Serka Nasihin mengemudikan bus ke bahu jalan paling kiri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Saat ketika sampai di pintu masuk Tol MT Haryono, tiba-tiba ada mobil dinas polisi. Bus yang dikemudikan Serka Nasihin mengarahkan ke kanan, namun tiba-tiba motor pengawal Kapolda Metro Jaya menghentikan bus AJP Denlat Paspampres Nomor 10.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Kemudian Kapolda Metro Jaya keluar dari mobilnya dan langsung berdiri di depan bus AJP Denlat Paspampres Nomor 10 sembari mengatakan. “Kamu menghambat saya,” tutur Fadil.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Ahok Akan Berhadapan dengan Menantu Jokowi di Pilkada Sumut 2024

Kapolda Metro pun kemudian masuk bus lewat pintu depan kiri, dan melanjutkan pertanyaannya. “Kamu dari mana? Kamu Paspampres? Kamu menghambat kegiatan saya lagi,” tutur Fadil.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Serka Nasihin kemudian menjawab pertanyaan jenderal bintang dua itu dengan kata-kata siap salah. “Kamu tau gak pesawat RI 1 ada trouble,” tutur Fadil. Kemudian Serka Nasihin menyampaikan mohon maaf jenderal sambil memberi tangan tanda memohon maaf.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kapolda Metro kemudian meminta KTA Serka Nasihin. Serka Nasihin Menunjukan KTA nya Ke Kapolda. Lalu Kapolda Metro Jaya mengatakan agar mengambil KTA di Danpaspampres. “Udah kamu ambil KTA-mu ke Danpaspampres,” pungkas Fadil.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

إِنَّهُمْ إِن يَظْهَرُوا عَلَيْكُمْ يَرْجُمُوكُمْ أَوْ يُعِيدُوكُمْ فِي مِلَّتِهِمْ وَلَن تُفْلِحُوا إِذًا أَبَدًا الكهف [20] Listen
Indeed, if they come to know of you, they will stone you or return you to their religion. And never would you succeed, then - ever." Al-Kahf ( The Cave ) [20] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi