Jumat, 03/05/2024 - 20:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ahmad Riza Patria Bersyukur Pernah 2,5 Tahun Dampingi Anies Baswedan Pimpin Jakarta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria berpamitan dengan warga saat acara tasyakuran akbar di Balai Kota DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Saat sambutan, pria yang akrab dipanggil Ariza itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada ribuan warga masyarakat yang telah hadir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam ucapannya, Ariza menyampaikan rasa syukur dapat mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan walau hanya 2,5 tahun.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Tak terasa setelah dua tahun perjalanan melalui kepemimpinan samudera di Jakarta, mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan. Sungguh nikmat yang sangat luar biasa,” ujar Ariza saat sambutannya, pada Minggu (16/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ariza juga mengaku bahwa ia banyak belajar dari Anies selama memimpin DKI Jakarta.Ia pun bersyukur dapat melayani dan memberikan kontribusi sambil belajar sekaligus menambah pengalaman dari sosok Anies.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jokowi Unggah Foto Dukung Timnas Indonesia U-23 di Instagram, Netizen Langsung Lapor: Pak, Marselino Egois

“Memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide, gagasan bersama Bapak Anies adalah hal yang saya syukuri,” ucap Ariza.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Lebih lanjut, Ariza mengklaim bahwa DKI Jakarta mengalami kemajuan di berbagai bidang. Hal itu terlihat bahwa banyak penghargaan yang didapatkan di masa kepemimpinan Anies dan Ariza.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Terima kasih Pak Anies, terima kasih atas kebersamaan membangun Kota Jakarta yang mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri,” kata Ariza.

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara tasyakuran akbar di Balai Kota DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Berita Lainnya:
Anggota DKPP Mengaku Masih Proses Aduan Dugaan Asusila Ketua KPU

Acara tersebut dalam rangka melepas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang tepat pada hari ini melepas masa jabatan mereka.

Anies berangkat dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju Balai Kota DKI Jakarta dengan menggunakan sepeda.

Sebagai informasi, ia memulai perjalanannya sekira pukul 05.45 WIB, dan sempat berhenti di Fatmawati, Jakarta Selatan, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pinisi dan Bundaran Hotel Indonesia (HI), untuk menyapa warga yang sedang beraktivitas di situ.

Hingga akhirnya pada sekira pukul 09.20 WIB, Anies tiba di Balai Kota DKI Jakarta, dan langsung disambut oleh ribuan warga masyarakat yang telah menanti dari pagi hari.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi