Sabtu, 20/04/2024 - 08:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Netizen Hina Abhishek Bachchan Pengangguran, Dibalas Santai Tapi Menohok

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Abhishek Bachchan. Aktor Bollywood ini putra dari aktor legendaris Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Suami dari divanya Bollywood Aishwarya Rai Bachchan. Masih saja ada yang mencela.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sejak menikah dengan Aishwarya Rai Bachchan, Abhishek kerap dicemooh netizen. Banyak juga yang menganggap dirinya kurang layak bersanding dengan sang ratu kecantikan. Namun Abhishek selalu mennggapi cemoohan itu selama ini dengan selera humonya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Baru-baru ini, Abhishek Bachchan kena lagi cemooh netizen, selepas ia menanggapi cuitan Twitter seorang jurnalis. Si jurnalis bertanya, apakah publik membaca koran? Kemudian Abhishel membalas cuitan tersebut, “Apakah ada orang yang masih membaca koran?’ tanya Abhishek.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jebolan Indonesian Idol Melitha Sidabutar Meninggal Dunia pada Usia 23 Tahun

Netizen lainnya merespon pertanyaan Abhishek ini dengan nada yang kurang enak. “Orang-orang cerdas melakukannya. Bukan orang yang menggur seperti Anda,” cuit netizen tersebut dengan sinis.

Menariknya, Abhishek menanggapi cuitan sinis tersebut. Jawabannya cukup smart, tapi menusuk. “Oh, begitu! Terima kasih atas masukannya. Ngomong-ngomong, kecerdasan dan pekerjaan tidak terkait. Anda contohnya. Saya yakin Anda bekerja, saya juga yakin (dilihat dari tweet Anda) bhawa Anda tidak cerdas,” begitu balasan Abhishek.

Berita Lainnya:
Melihat Pengaruh Bulan Ramadhan Terhadap Tren Fashion

Ini bukanlah kali pertama Abhishek Bachchan mendapatkan olok-olok dari netizen. Pada 20 Oktober 2022 lalu, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan menghadiri pesta perancang busana selebriti, pesta Diwali Manish Malhotra.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam pesta itu, Abhishek Bachchan mengenakan pakaian sejenis kurta warna merah. Namun, penampilannya malah diolok-olok. Netizen mengejek paras Abhishek yang seperti kakek-kakek.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi