IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ayahanda Brigadir J Minta Sambo dan Putri Lepas Masker, Warganet: Suruh Berlutut

Ayahanda Brigadir J Minta Sambo dan Putri Lepas Masker, Warganet: Suruh Berlutut
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH -Sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan berlangsung hari ini, Selasa (1/11/2022).

Dalam sidang tersebut, ayahanda dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat hadir. Ada hal yang ia minta kepada Majelis Hakim saat memberikan kesaksian.

Ia meminta agar Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi membuka masker mereka. Hal itu terjadi lantaran ia menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang memintanya untuk mengenali sosok Sambo dan Putri.

Untuk diketahui, Sambo sendiri berada di sebelah kanan ruang sidang. Sedangkan ayah Brigadir J duduk di hadapan JPU untuk bersaksi.

“Mohon izin Yang Mulia dibuka dulu maskernya biar saya kenal,” ujarnya dalam persidangan, dikutip di hari yang sama.

BACA JUGA:
Datangi Acara Relawan Jokowi di GBK, Gibran: Saya Cuma Silaturahim

Permintaan itu lantas disanggupi oleh Hakim Ketua Wahyu Iman Santosa. Ia memerintahkan Sambo untuk membuka maskernya.

Atas perintah tersebut, Sambo kemudian membuka masker hitamnya itu, disusul dengan Putri yang juga membuka masker berwarna putih yang dia kenakan.

“Silakan terdakwa tolong dibuka maskernya,” ucap Hakim Ketua.

Usai Sambo dan Putri membuka masker, di situ Samuel mengaku kenal dengan sosok tersebut yang menjadi atasan anaknya. Suara riuh terdengar.

Video permintaan ayah Brigadir J itu lantas viral di media sosial (Medsos). Salah satu akun Instagram yang mengunggah adalah @viral62com.

Terdapat keterangan tulis yang ada di video. Di situ dijelaskan bahwa ekspresi Sambo terasa penuh dendam dan biasa saja.

“ayahanda joshua minta Sambo dan putri lepas masker, ekspresinya penuh dendam dan biasa saja,” jelasnya.

Admin dari akun itu lantas memberikan keterangan di unggahannya. Ia menanyakan kepada warganet soal ekspresi Sambo dan Putri.

BACA JUGA:
Jokowi Dinilai Layak Raih Penghargaan Global Leadership Award

“kalau menurut kalian ekspresi FS dan PC gimana gaes?,” tanyanya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan itu lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mendukung ayah Brigadir J. Mereka juga menyorot ekspresi wajah Sambo dan Putri.

“Kapan lagi bisa perintah seorang jendral yg arogan ya pak samuel… Masih untung cuma suruh lepas masker.. Coba suruh berlutut minta maaf knp bisa membunuh joshua mau ga….,” ucapnya.

“Si sambo udah abis bunuh anak org masi berani natap ayah korban lg, bener2 dah,” katanya.

“Pas di buka masker nya.. Gelap2 wajahnya segelap hati mereka berdua…. expresi keduanya wajahnya terlihat aga emosi dan seperti tdk ada rasa malu.. Paraaaaahhh,, ,” ujarnya.

“Seharusnya pak hakim dan bu jaksa klo msl di persidangan gk ada yg pake’ masker,mbok ya suruh jgn pake’ masker jg sambo dan pc.,” tuturnya.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Ayahanda Brigadir J Minta Sambo dan Putri Lepas Masker, Warganet: Suruh Berlutut
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!