Rabu, 29/05/2024 - 08:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nariti: Romansa Danau Toba Sepi Peminat, Bintang Utamanya Bahkan Diketahui Tidak Promo di Media Sosial

BANDA ACEH – Film Nariti: Romansa Danau Toba sepi peminat. Setelah hanya membukukan 4.622 penonton di hari pertama penayangan, di 3 hari berikutnya lebih mengenaskan lagi.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Melansir filmindonesia, film yang dibintangi Zoe Abbas Jackson dan Bastian Steel hanya mendapat tambahan 1.499 penonton, total menjadi 6.121 penonton dalam empat hari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Promo yang anyep ditengarai menjadi penyebab Nariti sepi peminat. Dua bintang utamanya bahkan tidak gencar melakukan promo di media sosial milik mereka masing-masing.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Terpantau dari Instagram Zoe Abbas Jackson, hanya ada satu postingan terkait film garapan sutradara Deden Bagaskara. Jelang diputar di bioskop, Zoe mengunggah tulisan yang sepertinya berisi inti cerita dari Nariti.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Aktor Bryan Domani Kesal pada Karakter yang Dimainkannya di Film Horor Temurun

“Menurut kalian, cintaku terhalang apa? Temukan jawabannya di tanggal 3 November 2022,” tulis Zoe yang postingannya mendapat 19 ribu tanda suka dan sekira 450 komentar.

Setelah itu tak ada lagi postingan lain. Di film itu padahal Zoe berperan sebagai tokoh utama Nariti. Sementara dilihat dari Instagramnya, Bastian tak sekalipun bikin postingan soal Nariti.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hasil berbeda mungkin akan didapat jika mereka gencar promo di media sosial. Tanpa diminta alias kesadaran sendiri. Instagram Zoe sendiri memiliki 2,3 juta pengikut. Selisih tipis dengan Bastian yang diikuti 2,5 juta akun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Cinema visit juga hanya dilakukan sesekali. Seperti dilihat dari akun Instagram MRG Films, rumah produksi pembuat Nariti, Cinema Visit sempat dijalani pada 30 Oktober 2022 ketika Zoe mengunjungi Cinema XXI di Medan Sumatera Utara.

ADVERTISEMENTS

Dikutip dari wikipedia, proses produksi Nariti sendiri telah rampung sejak 2018 silam. Jauh sebelum nama Zoe populer lewat lakon Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

ADVERTISEMENTS

Selain Zoe dan Bastian, Nariti turut menampilkan beberapa bintang senior seperti Paramitha Rusady, August Melasz, dan Asrul Dahlan. Nariti kini tersisa kurang dari 50 layar. Di Jakarta bahkan menyisakan sedikit layar. Entah esok hari atau lusa. (Ind)

Berita Lainnya:
Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Kelakuan Om Albert Menggoda YouTuber Korea: Data Sudah Kebanyakan

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi