Selasa, 21/05/2024 - 05:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bertemu Gibran, Gosip Jokowi Bersebrangan dengan Anies Terbantahkan

BANDA ACEH -Pertemuan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, dengan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menarik perhatian publik.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurut Pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, pertemuan ini membut panas dingin kedua kubu. Namun panas dingin yang dimaksud pria yang akrab disapa Hensat itu dalam hal yang positif.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Ternyata gosip-gosip yang selama ini keras dihembuskan bahwa pak Jokowi berseberangan dengan mas Anies itu tidak terbukti setelah pertemuan dengan pak Jokowi di Istana dan sekarang Mas Anies bertemu dengan keluarga anak tertua dari pak Jokowi, mas Gibran,” katanya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (15/11).

Berita Lainnya:
Mengerikan, Ibu-ibu Muda Ini Tusuk Anak Kandung Hingga Tew*s di Bekasi, Pelaku Lakukan Hal Ini Saat Berada di Sel Tahanan

Founder Lembaga Survei Kedai Kopi itu melanjutkan, bisa saja pertemuan Anies dan Gibran menjadi awal perpaduan antar keduanya. Pasalnya, lanjut Hensat, pertemuan Anies dan Gibran juga membawa keuntungan. Salah satunya adalah menurunkan tensi ketegangan.

“Nah untuk mas Gibran kalau memang benar mau maju ke Jakarta, kedekatan dengan mas Anies ini penting karena dia kan menang 57 persen,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Partai Buruh Gugat Aturan Usung Pasangan Calon di Pilkada ke MK

“Jadi dukungan terhadap Anies Baswedan di Jakarta tinggi dan bila Gibran membuka komunikasi seperti ini sangat baik,” demikian Hensat. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi