Kamis, 25/04/2024 - 22:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Jelang Pembukaan PORA, Pj Bupati Aceh Barat Tinjau Pemondokan Atlet di Kota Sigli

ADVERTISEMENTS

PIDIE – Jelang pembukaan Pekan Olahraga Aceh (PORA) Kabupaten Pidie ke-XIV, Sabtu (10/12/22). Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi., mengunjungi pemondokan kontingen atlet di MIN 17 Kota Sigli Kabupaten Pidie, jumat malam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kunjungan Pj Bupati Aceh Barat itu, disambut langsung oleh Ketua KONI Aceh Barat, H. Tarmizi SE, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Barat, Abdullah SS., serta para atlet dan official yang telah terlebih dahulu tiba di Kabupaten Pidie.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pj Bupati Aceh Barat tampak bersemangat memotivasi para atlet serta pelatih dan official kontingen Aceh Barat yang akan berlaga di ajang 4 tahunan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam keterangannya, Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi, mengatakan kunjungannya ke pondok kontingen Aceh Barat ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berlaga di ajang PORA ke XIV di Kabupaten Pidie.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jalur Udara Jadi Alternatif Bagi Wisatawan ke Sabang

“Kita ingin mensupport seluruh atlet dari semua Cabang Perlombaan (Cabor) yang diikuti Kontingen Aceh Barat sekaligus memastikan semua kebutuhan selama pertandingan terpenuhi” tambah Mahdi

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia optimis prestasi Kabupaten Aceh Barat pada PORA tahun ini akan lebih baik dari sebelumnya, mengingat persiapan yang matang serta keseriusan KONI Aceh Barat dalam mempersiapkan para atlet yang akan berlaga tuturnya.

Mahdi juga berpesan kepada pelatih dan official agar rutin memantau kondisi atlet guna menjaga kondisi atlet tetap bugar dan prima selama PORA berlangsung pintanya.

Disamping itu, Mahdi juga mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pidie dan kepala desa Keuramat Luar beserta tokoh masyarakat yang telah menfasilitasi segala kebutuhan kontingen Aceh Barat selama PORA tahun 2022 ini berlangsung, mulai tanggal 10 s/d 22 Desember 2022.

Berita Lainnya:
Aceh Ramadhan Festival di Buka, Pj Wali Kota Sebut Ajang Promosi Wisata Banda Aceh

Diketahui, untuk PORA XIV tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Pidie, kontingen Aceh Barat mengirimkan 130 atlet serta 53 pelatih dan official untuk bertanding di 21 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, di antaranya atletik, angkat besi, kempo, taekwando, muaythai, panahan, sepak takraw, tenis lapangan, karate, pencak silat, tinju, basket, volley ball, panjat tebing, sepatu roda, bulutangkis, petanque, angkat berat, tarung derajat, binaraga, dan anggar.

Sampai saat ini, Kontingen Aceh Barat telah menyelesaikan satu cabang perlombaan yaitu pada cabang Taekwando dan berhasil membawa pulang 5 medali, di antaranya 1 emas, 1 Perak, dan 3 Perunggu dan 1 Perunggu lainya diraih cabang tarung derajat di kelas putri.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi