Jumat, 19/04/2024 - 16:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kakankemenag Kota Banda Aceh Serahkan 128 SK PPNPN

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyerahan SK Penetapan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Kamis (2/2/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Penyerahan SK PPNPN yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh H Abrar Zym, didampingi Kasubbag Tata Usaha (TU) Aida Rina Elisiva, Analis Madya Kepegawaian H Zamanhuri, serta Para Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

SK Tersebut diberikan kepada 128 PPNPN yang bertugas di Lingkungan Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Madrasah dan KUA sekota Banda Aceh.

ADVERTISEMENTS

H Abrar Zym, mengatakan bahwa Pegawai Kementerian Agama dengan motto ikhlas beramal jadi semboyan, layani umat membangun bangsa. Berkhidmad untuk umat dalam keberagaman, bersatu padu bergerak dan berkarya, wujudkan negeri yang damai.

Berita Lainnya:
Bank Aceh Salurkan Zakat Karyawan ke Baitul Mal Aceh Tamiang

“Kita telah bertugas di negara, gaji sudah dibayar oleh negara, maka kita harus setia kepada Pancasila, UUD 1945, kepada Negara dan Kepada pemerintah,” ujar H Abrar.

Ia menambahkan dalam bekerja harus mengutamakan kepentingab negara di atas kepentingan pribadi dan golongan, jangan berkelompok-kelompok, kita bekerja dalam satu komando, yaitu komando Menteri Agama, maka jangan menjadi penyebar hoaks.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terakhir H Abrar meminta kepada semua untuk berbuat baik dalam bekerja, jangan anggap remeh, selalu berdisiplin, semoga kita semuanya bisa sukses.

Berita Lainnya:
Pemerintah Aceh Mulai Susun Rencana Pembangunan 20 Tahun ke Depan

“Kalau kamu berbuat baik, kebaikan itu untuk dirimu sendiri , jika kamu berbuat kerusakan, kamu sendiri yang mendapat punishment,” kata Abrar.

Sementara itu, Kasubbag TU Aida Rina Elisiva, menyebutkan tentang tata cara pembayaran penghasilan tenaga PPNPN yang dibebankan pada APBN.

“Kita merujuk peraturan Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Nomor Per 15/TB/2020,” sebut Aida Rina.

Ia juga menambahkan PPNPN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh berjumlah 128 orang, yang tersebar di madrasah MI, MA, MTs,KUA dan Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini, Kepala kantor juga memberikan penghargaan kepada PPNPN terbaik kategori operator aplikasi keuangan, aplikasi emis dan aplikasi BMN dan persediaan.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi