Kamis, 25/04/2024 - 18:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kampus UBBG Aceh Teken IA dengan Perguruan Tinggi Thailand

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Perguruan tinggi di Aceh terus menjalin kemitraan dengan perguruan tinggi Internasional untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) unggul.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satunya seperti dilakukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bina Bangsa Getsempena (UBBG) yang menandatangani Implementation of Arrangement (IA) dengan Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand. Kegiatan berlangsung di Bangkok Thailand, Jumat (3/2/2023) kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Zikrurahmat, perwakilan kampus UBBG menyatakan bahwa mereka disambut dengan hangat oleh pimpinan Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia menyampaikan bahwa mereka sangat senang sekali bisa bertemu, bekerja sama untuk mengembangkan berbagai program yang berdampak baik untuk dunia pendidikan kedua lembaga bahkan kedua negara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kota Langsa Raih Anugrah Kota Terbaik dari Pemerintah Aceh

Regina Rahmi, Kepala Bidang Kerja Sama Internasional UBBG menyatakan bahwa ini adalah sebuah kemajuan UBBG dalam bidang kerja sama internasional.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ini sebuah langkah awal dan kampus UBBG akan terus berkomitmen untuk melakukan penjajakan kerja sama dengan berbagai lembaga industri dan perguruan tinggi internasional.

Ini sebagai bagian dari visi UBBG sebagai perguruan tinggi yang unggul, mandiri, religius, dalam ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menjunjung tinggi nilai budaya di kawasan Asia Tenggara tahun 2023.

“Terima kasih kepada kampus Faculty of Physical Education Srinakharinwirot University Thailand, terima kasih kepada perwakilan kampus UBBG. Semoga ini membuahkan hasil yang baik,” ujar Regina Rahmi.

Berita Lainnya:
Kebakaran Hebat Landa Meunasah Manyang Aceh Besar

Dekan FKIP UBBG Mardhatillah, menyampaikan apreasiasi atas terselenggaranya program kerja sama antara fakultas pendidikan dua perguruan tinggi lintas negara ini. Ini sebuah gebrakan yang besar dalam bidang pendidikan.

Harapannya dengan kerja sama ini akan banyak program-program pendidikan yang bisa dikembangkan dua perguruan tinggi ini, bukan hanya untuk dosen dan mahasiswa tetapi juga kepada alumni yang akan mengembangkan kariernya di luar negeri.

“Kerja sama ini juga akan mendukung program kampus merdeka nantinya dalam bentuk pertukaran mahasiswa lintas negara, riset dosen, dan lain sebagainya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memprakarsai kegiatan ini,” kata Mardhatillah.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi