Sabtu, 04/05/2024 - 20:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

DPW-PA Aceh Jaya Uji kelayakan Balon Legislatif dan Eksekutif Tahun 2024

ADVERTISEMENTS

Calang- Sebanyak 6 orang Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) Partai Aceh Daerah Pemilihan ( Dapil ) III meliputi Kecamatan Jaya dan Indra Jaya bersaing dalam pemaparan ide saat mengikuti Uji Kelayakan dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (22/2/2023) di Calang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Persaingan ide lahir saat berlangsungnya FGD. Dimana, setiap Bacaleg dari Dapil III memapar gagasan terbaik yang nantinya akan dicoba aplikasi, baik saat pileg maupun sesudah terpilih” ujar Azhar Abdurrahman, Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya di Calang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Azhar menjelaskan, DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan Uji Kelayakan bagi bacaleg yang berlangsung Rabu hingga Jumat (22-24 Februari 2023). Uji Kelayakan meliputi tes baca Al-quran, tes ideologi kepartaian, uji komunikasi politik serta uji pemahaman fungsi dan tugas parlemen bagi Bacaleg Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Apel Perdana Pasca Idul Fitri, Pj Gubernur Ingatkan ASN Pemerintah Aceh Semangat Bekerja
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Uji Kelayakan Bacaleg dari Partai Aceh ini merupakan bagian mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju saat pemilu tahun 2024. Persaingan ide 6 orang Bacaleg Partai Aceh Dapil III meliputi Kecamatan Jaya dan Indra Jaya saat FGD tadi menjadi sebuah indikator, jika mereka sudah mempersiapkan diri dengan begitu matang menyambut pemilu 2024” terangnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bentuk tanggung jawab moral DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya dalam membina dan pembekalan Bacaleg yang nantinya akan ditetapkan sebagai Caleg.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jemaah Haji Aceh Mulai Berangkat 29 Mei 2024

“Pentingnya pemahaman politik bagi Bacaleg, agar memahami potensi kemenangan, mengkaji kelemahan, memanfaatkan peluang dan jeli melihat kesempatan agar saat masa kampanye nantinya bisa menerapkan strategi jitu dalam bertarung nantinya” ujarnya

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Azhar menambahkan, jumlah peserta yang mengikuti Uji Kelayakan tersebut sebanyak 48 orang bedasarkan usulan dari Dewan Pimpinan Sagoe Partai ( DPS ) Partai Aceh di Sembilan Kecamatan yang sudah ditetapkan sebagai Bacaleg.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semuanya merupakan kader terbaik, namun dari 48 orang akan di seleksi menjadi 24 orang dan ditetapkan sebagai Caleg. Semoga mereka menjadi spirit baru dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Aceh” pungkasnya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi