Selasa, 30/04/2024 - 03:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sebelumnya Tinggal di Gubuk Reyot, Lansia Ini Dapat Rumah Dari PT Mifa

ADVERTISEMENTS

NAGAN RAYA – Sebelum dapat bantuan rumah dari PT Mifa, Sunaryo (55), warga gampong Suak Puntong Nagan Raya tinggal di gubuk reyot tidak layak huni.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Sekarang Sunaryo sudah ada rumah layak huni bantuan Dari Media Djaya Bersama Group melalui program CSR PT Mifa Bersaudara,”  ujar Azizon Nurza, Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Jumat (11/08/23).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Azizon, selama ini Sunaryo hidup bersama seorang anaknya yang sedang menempuh pendidikan di SMA, dan setiap hari beraktivitas sebagai buruh di lahan perkebunan milik masyarakat setempat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Danrem 012 Kirim Pasukan Amankan Pulau Terluar di Simeulue
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pihak aparatur gampong bersama masyarakat Suak Puntong melihat bahwa Sunaryo sangat berhak mendapatkan bantuan Rumah Layak Huni PT Mifa Bersaudara, dan mereka juga turut membantu memberikan lahan untuk pembangunan rumah ini, sebut Azizon.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, ekdes Gampong Suak Puntong Saifuddin, menyampaikan bahwa selama ini PT Mifa Bersaudara sudah bekerjasama dengan baik bersama masyarakat baik dibidang sosial serta perihal lainnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kita sama-sama berdoa meskipun kondisi harga batubara saat ini sedang merosot, mudah-mudahan kontribusi PT Mifa Bersaudara untuk masyarakat tetap berjalan kedepannya,” pungkas Saifuddin.

Berita Lainnya:
DPRK Minta Pj Wali Kota Banda Aceh Tingkatkan PAD

Azizon juga menyebut pihak masyarakat dan aparatur gampong sangat kooperatif dalam proses penentuan penerima bantuan rumah layak huni, hingga turut terlibat dalam menyediakan lahan untuk pembangunannya.

“Bantuan rumah ini merupakan program unggulan CSR PT Mifa Bersaudara yang sudah berjalan dari tahun 2019, dan di tahun 2023 ini, PT Mifa Bersaudara sudah merencanakan untuk membangun 17 Unit Rumah untuk masyarakat kurang mampu di sekitar operasional perusahaan dan 2 unit Rumah untuk veteran di Aceh Barat,” tutup Azizon.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi