Selasa, 30/04/2024 - 01:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anak Anggota DPR RI Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas di Tempat Karaoke, Unggahan Terakhir Korban Jadi Sorotan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Aksi penganiayaan kembali terjadi di tanah air. Kali ini datang dari anak seorang anggota DPR RI, yang diduga telah rela dan tega menganiaya pacarnya sendiri hingga tewas di sebuah tempat karaoke atau klub malam. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mengutip dari akun Instagram @frix.id, aksi penganiayaan itu dilakukan oleh inisial RT di Blackhole KTV Surabaya, pada Rabu (4/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dari informasi yang beredar, RT merupakan anak pejabat yakni anggota DPR RI. Seperti dalam keterangan unggahan tersebut, sebagaimana yang telah dibeberkan oleh Kuasa Hukum keluarga korban Dimas Yemahura. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia membenarkan bahwa RT merupakan anak seorang anggota DPR RI, namun Dimas belum membeberkan indentitas dari ayah RT. Adapun korban yang mengalami nasib tragis itu bernama Dini Sera Afrianti (29) alias DSA yang tewas dianiya pacarnya sendiri seorang anak DPR RI. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bupati Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

Lebih lanjut dalam keterangan unggahan itu, Kasat Reskrim Polrestabes AKBP Hendro Sukmono belum bisa memastikan apa pun sebelum adanya hasil autopsi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Dimas, RT dan kawan-kawan mengajak Dini Sera untuk mencari hiburan di sebuah klub malam. Kemudian terjadi perselisihan antara RT dengan Dini Sera. 

Bahkan kata Dimas, RT diduga merekam Dini Sera yang tergeletak di basement. RT pun tertawa melihat Dini Sera yang tergeletak tak berdaya. 

RT diduga memasukkan Dini Sera ke dalam bagasi mobil untuk dibawa ke apartemen. Setibanya di apartemen, RT terlihat panik karena Dini Sera tidak lagi bernapas. RT pun kemudian membawa Dini Sera ke National Hospital dan dikonfirmasi kalau Dini Sera sudah meninggal dunia oleh dokter setempat. 

Berita Lainnya:
Bappenas Bantah Embuskan Isu Penggabungan KPK-Ombudsman

Sampai tulisan ini dibuat, sosok pelaku belum diketahui secara pasti. Mengintip dari akun TikTok Dini Sera @bebiandine, korban sempat membeberkan soal sifat keras kekasihnya itu dengan inisial RT. 

Bahkan dalam unggahan TikTok terakhir Dini Sera, ia menyebut soal kematian. 

“Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya. Eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya. Chuaks,” tulis di unggahan TikTok Dini Sera.

Dari unggahan Instagram @frix.id, tentu tak lepas komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar netizen yang dapat dilihat. 

“Efek membesarkan anak dengan hasil korupsi,” tulis akun @yud****. 

“Sampai meninggal itu sih kebangetan sih,” timpal yang lainnya. 

“Kalau ini penganiayaan berat kok sampai mati. Gak dibenarkan siapapun dia proseslah segera secara hukum. Tak ada jalan lain,” ujar netizen lain di kolom komentar.   

Sumber: Gelora

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi