Minggu, 21/04/2024 - 02:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hotman Paris Bongkar Penghasilan Raffi Ahmad, Capai Miliaran Rupiah Sebulan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Pengacara Hotman Paris secara tegas menolak kabar yang sempat beredar bahwa perusahaan RANS Entertainment mengumpulkan dana dari para koruptor untuk kepentingan pencucian uang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bantah RANS Entertainment menjadi pengumpul dana dari koruptor untuk tujuan pencucian uang, Hotman Paris membongkar pendapatan Raffi Ahmad dari dunia hiburan dalam sebulan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penghasilan Raffi bernilai fantastis mencapai miliaran rupiah setiap bulannya dan Raffi berkarir sudah 26 tahun. Hotman Paris membongkar penghasilan Raffi Ahmad dalam satu bulan setelah ayah dua anak itu terlihat malu-malu untuk membongkar penghasilannya ke hadapan awak media dan publik.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aktor Chris Hemsworth Gagal Dapat Peran Impian Gara-Gara Kevin Costner

“Sampai detik ini saya bersyukur dipercaya stasiun TV dan saya mau menabung. Kalau saya kerja 26 tahun syuting, selama 26 tahun bisa dikalkulasikan saja. Ditambah kemarin saya bangun perusahaan RANS,” aku Raffi Ahmad di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (5/2).

“Dalam sehari Raffi bisa kerja 3 sampai 4 program di TV. Setiap program dibayarnya Rp 25 juta sampai Rp 50 juta. Dalam sehari Rp 150 juta, 10 hari Rp 1,5 miliar, sebulan Rp 4,5 miliar. Itu perhitungan kasar,” imbuh Hotman Paris.

Berita Lainnya:
Sejarah Panjang Film Horor Religi Indonesia

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad membenarkan RANS Entertainment memiliki dana bernilai fantastis. Selain uang pribadi, suami Nagita Slavina itu juga mendapat suntikan dana dari investor.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“RANS Alhamdulillah sudah usia 6 tahun, sekarang zamannya fundraising, valuasi RANS sudah masuk Rp 2,7 triliun,” aku Raffi Ahmad.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi