Rabu, 01/05/2024 - 20:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemko Langsa Raih Anugerah Literasi Indonesia

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Suhartini menerima penghargaan Anugerah Literasi Indonesia dari Forum Indonesia Menulis (FIM) atas dedikasinya dan peran aktif dalam upaya peningkatan literasi dan pendidikan melalui event Wisata Literasi Nasional.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Penghargaan diserahkan oleh Direktur FIM, Fakhrul Ar-Razi di Aula lantai 4 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Sabtu, (24/02/24).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Syaridin disela kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Forum Indonesia Menulis serta jajaran Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Terimakasih kami sampaikan kepada Forum Indonesia Menulis yang telah menyelenggarakan kegiatan Wisata Literasi Nasional dan Anugerah Literasi Indonesia di Banda Aceh hari ini, ini merupakan kegiatan yang sangat penting, khususnya dalam bidang pendidikan, yaitu bagi tenaga pendidik (guru),” ujar Syaridin.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
DPRK Minta Pj Wali Kota Banda Aceh Tingkatkan PAD

Syaridin menambahkan guru bukan hanya sebagai pendidik di ruang kelas tetapi juga sebagai model dalam membentuk karakter dan membuka jendela dunia bagi anak-anak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sebagai Pj Wali Kota dengan Latar belakang seorang praktisi di Dunia Pendidikan, kami memahami bahwa perjalanan menjadi seorang guru tidaklah selalu mulus. Ada suka, ada duka, ada senang, ada juga tantangan yang menghadang di sepanjang jalan,” tandasnya.

Namun, sambung Syaridin, setiap detik yang ditekuni sebagai pendidik membawa makna yang begitu dalam karena memiliki kesempatan untuk membentuk masa depan generasi penerus bangsa.

Berita Lainnya:
Deretan Prestasi di HUT Banda Aceh ke-819, Ini Masukan dan Harapan DPRK 

“Dengan membaca dan memahami berbagai Literasi yang ada, para guru akan menjadi lebih siap, ikhlas dan terampil dalam menghadapi tantangan-tantangan di dunia pendidikan yang terus berkembang, karena pengalaman-pengalaman yang dituangkan dalam berbagai Literasi Nasional ini merupakan ilmu yang sangat berharga, yang akan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh tenaga pendidik dan menjadi langkah awal dalam membangun generasi yang cerdas, kreatif, dan berdaya saing tinggi,” tutup Syaridin.

Artikel Pemko Langsa Raih Anugerah Literasi Indonesia pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi