Rabu, 17/04/2024 - 06:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rekapitulasi Tuntas, 20 Wajah Baru OTW Gedung DPRD Purwakarta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Kabupaten Purwakarta, baik Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, tuntas dilakukan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Meski belum ada pengumuman resmi, namun siapa saja yang bakal mewakili rakyat di DPRD Kabupaten Purwakarta telah diketahui. Partai-partai Politik sudah mengantongi nama-nama Caleg terpilih.

ADVERTISEMENTS

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (4/3), dari 50 Caleg terpilih periode 2024-2029, setidaknya ada 20 wajah baru bakal melenggang ke Gedung Dewan di Ciganea.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Ke-20 wajah baru yang bakal duduk di kursi legislatif dari Dapil 1 adalah Ricky Samsul Fauzi dari Partai Gerindra, Teddy N Heryawan dari partai yang sama. Lalu ada Luthfi Bamala dari Parta NasDem, dan pengacara senior Dulnasir dari Partai Demokrat.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Heboh Video Dugaan Rekaman VCS Sekda Rohil Beredar Luas

Dari Dapil 2 ada Regina M Dwiyanti dari Partai Gerindra, Karwita dari Partai Golkar, Deni Yanthi dan Elthon B Gunawan dari Partai Nasdem, serta Agus Wijaya dari Partai Demokrat.

Sementara di Dapil 3 ada Cucu Abah Adang Cipulus yang maju dari PKB, yakni Hilmi Sirojul Fuadi, Mantan Lurah Purwamekar, Sulaeman dari Partai Gerindra, dan Ketua PSSI yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jon Kamal, dari Partai Golkar.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bambang Widjojanto Walk Out saat Eddy Hiariej Beri Keterangan di MK

Untuk Dapil 4, para petahana masih cukup mendominasi. Dari enam Caleg terpilih, hanya ada satu wajah baru, yakni Denisa Wulandari dari Partai Nasdem.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Dari Dapil 5, ada nama Agus Mahardika mewakili PKB, Wawan Setiawan dari Gerindra, Novita Purwanti dari PDIP, Ato Rukmana dari PPP, dan Ketua LSM GMBI Purwakarta, Elan Sofiyan dari Partai Golkar.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sedang dari Dapil 6, ada Diana Limbong dari Partai Gerindra, dan Ketua DPD PAN Purwakarta yang juga mantan Wakil Bupati Purwakarta, Haji Aming

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi