Rabu, 01/05/2024 - 03:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Bupati Aceh Barat Minta Jajarannya Gelar Pasar Murah

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi, meng-instruksikan kepada bawahanya guna melakukan operasi pasar jelang ramadhan, di 12 Kecamatan dalam wilayah Aceh Barat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Insya Allah kita akan gandeng mitra strategis dari lintas organisasi dan badan usaha, sebagai bentuk kepedulian mereka kepada warga sekitar lokasi keberadaan atau operasional mereka” ujar Mahdi, Senin Kemarin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut Mahdi, Pasar Murah di Aceh Barat bekerjasama dengan PT MIFA Bersaudara dalam upaya menjaga stabilitas harga dan memastikan masyarakat Ikut mendukung event yang memanfaatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT MIFA tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Paripurna HUT Kota Banda Aceh Dihadiri Mantan Ketua DPRK dan Wali Kota
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Operasi Pasar Murah ini juga merupakan langkah nyata dalam merespons kenaikan harga beberapa bahan pokok serta dalam upaya pengendalian inflasi daerah dan penanggulangan kemiskinan ekstrem.

ADVERTISEMENTS

Mahdi menuturkan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat terus mendorong perusahaan lain untuk memanfaatkan dana CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerja perusahaan masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Lebih lanjut Pj Bupati Aceh Barat itu menjelaskan, Pasar Murah yang digelar ini bertujuan untuk memberikan akses mudah bagi masyarakat dalam mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Berita Lainnya:
PT Mifa Kerahkan 1 Unit Mobil Pemadam Plus Personil Atasi Kebakaran Rumah Warga

“Para warga dapat memperoleh berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan produk lainnya dengan harga yang jauh lebih miring dibandingkan harga pasar tradisional,” terang Mahdi.

Untuk diketahui, hari Selasa (05/03/2024), Pasar Murah akan dihelat di Kecamatan Meurebo yaitu di Halaman Terminal Tipe A serta wilayah tambang CBC.

Sedangkan pada hari, Rabu (06/03/2024) Operasi Pasar Murah akan dilaksanakan di Pelataran Masjid Gunong Kleng (Meureubo) dan Halaman Kantor SKB Lapang Kecamatan Johan Pahlawan.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi