Selasa, 21/05/2024 - 20:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Waduh, Wanita yang Diduga Ada Main dengan Camat Ogan Ilir Ternyata Berstatus Istri Orang

BANDA ACEH – Wanita yang diduga ada main dengan Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, ternyata masih berstatus istri orang. Menurut sejumlah warga Kecamatan Pemulutan Barat, wanita berinisial SR tersebut, merupakan Kepala Seksi Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Dia juga menjabat sebagai Bendahara di Kantor Camat Pemulutan Barat,” ungkap NT, warga Kecamatan Pemulutan Barat, Senin, 4 Maret 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Ditambahkannya, bahwa warga di Kecamatan Pemulutan Barat, sebelumnya memang pernah mendengar desas-desus hubungan diantara keduanya. 

“Kami sudah lama mendapatkan kabar adanya hubungan istimewa diantara keduanya, namun ya tidak ada bukti terkait hal tersebut,” katanya lagi. 

Dan ketika beredarnya video Camat Pemulutan Barat yang diduga sedang melakukan hubungan terlarang dengan sang wanita, warga ini tidak begitu kaget lagi. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Memang ada informasi Camat Pemulutan Barat yang sedang heboh, sejak beberapa waktu lalu sebelum ramai di media sosial,” paparnya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pasca pemberitaan heboh keduanya di media sosial, Camat Pemulutan Barat, Abu Rahmi, dan sang wanita berinisial SR, kompak tidak masuk kantor hari ini, Senin, 4 Maret 2024.

Bahkan, awak media yang sejak pagi menunggu di Kantor Camat Pemulutan Barat terpaksa harus kecele, lantaran tidak berhasil menjumpai keduanya di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

ADVERTISEMENTS

Menurut Sekretaris Camat Pemulutan Barat, Mazlan, terkait video viral Camat Pemulutan Barat, dirinya merasa terkejut dan tidak mengetahui hal tersebut.

ADVERTISEMENTS

“Saya sangat terkejut dan tidak mengetahui hal tersebut, coba tanya langsung Pak Camat kalau dia datang kekantor nanti,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Gibran Pastikan Bakal Gabung Partai: Itu Road Map Saya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, oknum Camat di Kabupaten Ogan Ilir diduga telah melakukan hubungan terlarang dengan seorang bawahannya di Kantor Camat Pemulutan Barat. 

Video perbuatan terlarang antara oknum Camat dengan oknum ASN Pemkab Ogan Ilir tersebut, tersebar di whatsapp. Video yang tersebar tersebut berdurasi 7 menit 39 detik. 

Berdasarkan video yang beredar, awalnya sang camat sedang duduk sendirian di dalam ruangannya dengan hanya menggunakan kaos singlet saja. 

Tak lama kemudian, datanglah seorang wanita berjilbab menggunakan seragam Korpri dengan celana warna hitam, masuk ke ruangan oknum Camat. 

Awal mulanya, sang wanita ASN duduk dihadapan sang Camat sembari menggoyang-goyangkan kursinya di depan oknum Camat tersebut. 

Tak lama kemudian, di detik ke-45, oknum Camat tersebut mulai bangun dari tempat duduknya dan terlihat mengendap-endap ke jendela kacanya.

Lalu, sang wanita pun terlihat meraba-raba oknum Camat. Lalu oknum Camat menutup gorden dan mengunci pintu, serta mendekati sang wanita itu. 

Kemudian, pasangan sejoli yang sedang dimabuk asmara ini tampak mengarah ke ruangan yang berada di dalam ruangan Kantor Camat tersebut. 

Berita Lainnya:
Fokus Persiapkan Diri Jelang Pelantikan, Prabowo tak Ingin Ada Waktu Terbuang

Akan tetapi, media ini tidak bisa memastikan ruangan pasti yang keduanya tuju di dalam ruangan Kantor Camat tersebut. 

Diduga, ruangan yang dituju oleh oknum Camat bersama wanita ASN itu adalah tempat beribadah. Dari CCTV tersebut, juga tampak terlihat keduanya sedang membuka pakaian. 

Sang Camat, terlihat jelas sedang melepas celananya. Sedangkan, sang wanita tampak terlihat sudah melepaskan jilbabnya. 

Keduanya juga sempat menghilang selama 4 menit dari pantauan CCTV. Timbul tanda tanya, apa yang sedang dilakukan keduanya saat menghilang dari CCTV. 

Namun yang pasti, terlihat dalam video itu memperlihatkan oknum ASN yang wanita setengah bugil tanpa mengenakan bawahan. Sedangkan oknum camat terlihat telanjang dada.

Setelah menghilang, akhirnya sang Camat muncul sudah menggunakan pakaian dan seperti sedang membetulkan celananya. 

Disusul sang wanita ASN yang hanya menggunakan baju tanpa celana, dan oknum Camat sudah berpakaian kembali. Sang wanita tampak kembali menghilang dari pantauan CCTV.

Namun, di menit keenam, keduanya kembali hilang dari pantauan CCTV. Menit ke 6.29 detik, sang Camat kembali terpantau CCTV duduk di kursinya sembari main handphone. 

Baru menit ke 7.18, wanita itupun keluar sudah berpakaian rapi, dan keduanya keluar dari ruangan Camat. Entah apa yang mereka lakukan, kita tidak tahu, karena rekaman CCTV tidak mempertontonkan keduanya sedang berhubungan terlarang.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi