Sabtu, 27/07/2024 - 12:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Gelar Buka Puasa Bersama, Universitas Ubudiyah Indonesia Berbagi Kebahagian Ramadhan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Dalam semarak bulan suci Ramadhan, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) mengadakan acara buka puasa bersama yang berlangsung dalam suasana kebersamaan yang hangat di Aula gedung setempat, Sabtu (30/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Acara dengan tema “Al’ubudiyah” ini dihadiri oleh civitas akademika, mahasiswa, Ketua Yayasan Ubudiyah, serta tamu undangan lainnya, menciptakan momen yang penuh dengan silaturrahmi dan refleksi spiritual.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, dalam sambutannya menekankan pentingnya tema “Al’ubudiyah” sebagai sarana untuk memperhambakan diri kepada Allah SWT dan menjunjung tinggi nilai taqwa serta ketaatan kepada-Nya.

Berita Lainnya:
Kapolda Aceh Pimpin Upacara Sertijab Kabidkeu dan Tujuh Kapolres
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, saat menyerahkan bingkisan kepada mahasiswi penerima beasiswa UUI di Banda Aceh, Sabtu (30/3/2024). |FOTO: Orinews/Wanda“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat tali silaturrahmi, keimanan dan kehambaan kita kepada Allah,” ujar Prof Marniati.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi UUI untuk melakukan introspeksi, terutama mengingat dampak tsunami yang pernah menimpa pada tahun 2004 silam.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami bangkit dari kehilangan, dengan keyakinan bahwa Allah ada untuk menolong kami,” kenang Rektor, menggambarkan perjalanan UUI pasca-tsunami.

Berita Lainnya:
PSSI: Popda XVII Momentum Cari Talenta Muda Sepakbola Aceh
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Kini, UUI telah menunjukkan ketangguhan dan kebangkitannya dengan berdiri sejajar dengan universitas-universitas terkemuka lainnya di Indonesia, terutama di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Dalam acara tersebut, UUI juga berbagi kebahagian dengan memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada para penerima beasiswa, anak yatim, kaum dhuafa, dan awak media yang telah mendukung kemajuan universitas.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah dan zikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah, menambah kekhusyukan dan makna dalam acara tersebut.

|Reporter: Wanda

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَرَبَطْنَا عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ إِذْ قَامُوا فَقَالُوا رَبُّنَا رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ لَن نَّدْعُوَ مِن دُونِهِ إِلَٰهًا ۖ لَّقَدْ قُلْنَا إِذًا شَطَطًا الكهف [14] Listen
And We made firm their hearts when they stood up and said, "Our Lord is the Lord of the heavens and the earth. Never will we invoke besides Him any deity. We would have certainly spoken, then, an excessive transgression. Al-Kahf ( The Cave ) [14] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi