Senin, 27/05/2024 - 05:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Gelar Buka Puasa Bersama, Universitas Ubudiyah Indonesia Berbagi Kebahagian Ramadhan

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Dalam semarak bulan suci Ramadhan, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) mengadakan acara buka puasa bersama yang berlangsung dalam suasana kebersamaan yang hangat di Aula gedung setempat, Sabtu (30/3/2024).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Acara dengan tema “Al’ubudiyah” ini dihadiri oleh civitas akademika, mahasiswa, Ketua Yayasan Ubudiyah, serta tamu undangan lainnya, menciptakan momen yang penuh dengan silaturrahmi dan refleksi spiritual.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, dalam sambutannya menekankan pentingnya tema “Al’ubudiyah” sebagai sarana untuk memperhambakan diri kepada Allah SWT dan menjunjung tinggi nilai taqwa serta ketaatan kepada-Nya.

Berita Lainnya:
Projo Aceh: Indonesia Masih Butuh Jokowi

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, saat menyerahkan bingkisan kepada mahasiswi penerima beasiswa UUI di Banda Aceh, Sabtu (30/3/2024). |FOTO: Orinews/Wanda“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat tali silaturrahmi, keimanan dan kehambaan kita kepada Allah,” ujar Prof Marniati.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi UUI untuk melakukan introspeksi, terutama mengingat dampak tsunami yang pernah menimpa pada tahun 2004 silam.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami bangkit dari kehilangan, dengan keyakinan bahwa Allah ada untuk menolong kami,” kenang Rektor, menggambarkan perjalanan UUI pasca-tsunami.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ketua DPRK Dukung Penuh Peningkatan Kualitas Pola Asuh Anak Usia Dini

Kini, UUI telah menunjukkan ketangguhan dan kebangkitannya dengan berdiri sejajar dengan universitas-universitas terkemuka lainnya di Indonesia, terutama di Aceh.

Dalam acara tersebut, UUI juga berbagi kebahagian dengan memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada para penerima beasiswa, anak yatim, kaum dhuafa, dan awak media yang telah mendukung kemajuan universitas.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah dan zikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah, menambah kekhusyukan dan makna dalam acara tersebut.

ADVERTISEMENTS

|Reporter: Wanda

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi