Selasa, 30/04/2024 - 03:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Gelar Buka Puasa Bersama, Universitas Ubudiyah Indonesia Berbagi Kebahagian Ramadhan

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Dalam semarak bulan suci Ramadhan, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) mengadakan acara buka puasa bersama yang berlangsung dalam suasana kebersamaan yang hangat di Aula gedung setempat, Sabtu (30/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Acara dengan tema “Al’ubudiyah” ini dihadiri oleh civitas akademika, mahasiswa, Ketua Yayasan Ubudiyah, serta tamu undangan lainnya, menciptakan momen yang penuh dengan silaturrahmi dan refleksi spiritual.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, dalam sambutannya menekankan pentingnya tema “Al’ubudiyah” sebagai sarana untuk memperhambakan diri kepada Allah SWT dan menjunjung tinggi nilai taqwa serta ketaatan kepada-Nya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kemenag Aceh Target Keluarkan 6.000 Sertifikat Produk Halal Tahun Ini
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rektor UUI, Prof. Adjunct, Dr. Marniati, SE, M.Kes, saat menyerahkan bingkisan kepada mahasiswi penerima beasiswa UUI di Banda Aceh, Sabtu (30/3/2024). |FOTO: Orinews/Wanda“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat tali silaturrahmi, keimanan dan kehambaan kita kepada Allah,” ujar Prof Marniati.

ADVERTISEMENTS

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi UUI untuk melakukan introspeksi, terutama mengingat dampak tsunami yang pernah menimpa pada tahun 2004 silam.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami bangkit dari kehilangan, dengan keyakinan bahwa Allah ada untuk menolong kami,” kenang Rektor, menggambarkan perjalanan UUI pasca-tsunami.

Berita Lainnya:
Harga Daging Meugang di Sabang Tembus Rp 200 Ribu Per Kilogram

Kini, UUI telah menunjukkan ketangguhan dan kebangkitannya dengan berdiri sejajar dengan universitas-universitas terkemuka lainnya di Indonesia, terutama di Aceh.

Dalam acara tersebut, UUI juga berbagi kebahagian dengan memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada para penerima beasiswa, anak yatim, kaum dhuafa, dan awak media yang telah mendukung kemajuan universitas.

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah dan zikir bersama yang dipimpin oleh Ustadz Zul Arafah, menambah kekhusyukan dan makna dalam acara tersebut.

|Reporter: Wanda

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi