Rabu, 01/05/2024 - 12:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Heboh! Mako Polda Lampung Diberondong Tembakan Diduga Kawanan Begal

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Markas Komando (Mako) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung yang berada di Jalan Ryacudu diberondong tembakan diduga kawanan begal pada Sabtu (6/4/2024) pukul 04.06 WIB.  

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pelaku melepaskan tembakan secara berulang ke arah gerbang Mako Polda Lampung. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Aksi penembakan tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang viral di media sosial.  Aksi penembakan itu terjadi sebanyak dua, dimana satu kali tembakan terjadi di depan gerbang Mako Polda Lampung yang terekam kamera CCTV. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Saat terjadi penembakan yang kedua di depan gerbang Mako Polda Lampung, terdapat tiga orang anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas piket. 

ADVERTISEMENTS

Ketiga anggota yang menjadi saksi saat menjalankan piket, yakni Bripka Himawan, anggota piket Yanma, Brigpol Bernat, anggota piket Brimob, Briptu Putu Feri dan anggota piket Provos.   

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Takut Dipanggil ICC, Netanyahu Minta Bantuan AS

Adapun kronologi penembakan itu berawal dari pelaku yang mengendarai mobil Toyota VRZ berwarna putih membuntuti mobil yang sedang dikendarai oleh anggota Polda Lampung melaju dari depan Rumah Makan Nasi Kapau Minang Indah di Jalan Ryacudu. 

Kemudian mobil anggota Polda Lampung tersebut memutar arah di Jalan Ryacudu tepatnya depan Embung B Itera untuk menuju Mako Polda Lampung. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu kemudian menghadang mobil anggota polisi.  

Salah seorang pelaku turun dari sebelah kiri pintu mobil Toyota VRZ langsung menodongkan senjata api ke arah mobil anggota polisi.

 Petugas polisi yang melihat pelaku keluar dari mobilnya kemudian menginjak pedal gas mobil lalu menyalip mobil pelaku dari sebelah kanan untuk menghindar.  Pelaku langsung tembakan sebanyak sekira 3 atau 4 kali ke arah mobil petugas yang kabur.

Berita Lainnya:
Mobil Alphard Tempat Brigadir Ridhal Ali Tomi Akhiri Hidup Gunakan Pelat DPR, MKD Sebut Palsu!

 Karena lokasinya yang tidak jauh, suara tembakan itu terdengar oleh petugas piket penjagaan dan piket Provos di Mako Polda Lampung.  Mobil yang dikendarai petugas polisi langsung masuk ke dalam gerbang Polda Lampung. 

Tidak puas anggota polisi berhasil melarikan diri, pelaku yang melintasi kemudian melepaskan kembali tembakan ke arah gerbang Mako Polda Lampung.

 Sambil membuka kaca mobil, pelaku yang duduk di kursi penumpang sebelah kiri kembali melepaskan tembakan sebanyak 3 atau 4 kali ke arah gerbang Polda Lampung. Kemudian pelaku langsung melarikan diri ke arah Sukarame, Bandar Lampung

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi