Senin, 20/05/2024 - 20:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PAN Todong Prabowo Soal Jatah Menteri

BANDA ACEH -Partai Amanat Nasional (PAN) berharap Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, dapat memberikan banyak posisi untuk kader terbaik PAN di dalam kabinet pemerintahan yang akan datang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Harapan itu disampaikan langsung Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, saat membacakan doa di awal acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada serentak 2024 yang diselenggarakan PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/5).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam acara yang juga dihadiri Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas beserta jajarannya ini, Saleh menyampaikan ucapan syukur atas amanah yang didapat Prabowo untuk memimpin dan melanjutkan estafet pembangunan bangsa dan negara Indonesia.

Berita Lainnya:
Lusa KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres Terpilih Pilpres 2024

“Ya Allah, Ya Tuhan kami, engkau mengetahui bahwa PAN adalah partai yang paling setia, partai yang paling loyal, dan partai yang paling teguh dan konsisten untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto agar menjadi Presiden RI. Oleh karena itu Ya Allah, kemenangan yang telah engkau berikan kepada Bapak Prabowo Subianto, haruslah tetap kami perjuangkan dan harus kami dukung sepenuh hati,” ucap Saleh saat memanjatkan doa.

Saleh mengaku, PAN akan sangat bergembira andaikata diberi kesempatan untuk bersama-sama dengan Prabowo melanjutkan pembangunan untuk meraih kesejahteraan yang selama ini dicita-citakan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ya Allah, kami meyakini bahwa Bapak Prabowo Subianto sudah merencanakan akan memberikan beberapa posisi bagi kader-kader terbaik PAN di kabinet mendatang. Sebagai insan yang beriman, tentu hal itu sangat kami syukuri. Namun demikian, kami tentu akan lebih berterima kasih dan bersyukur lagi, andaikata amanah yang diberikan kepada kami bisa lebih banyak dari apa yang kami perkirakan selama ini,” harap Saleh.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
5 Tahun Lagi Anies Bisa Jadi Seperti Prabowo Jika Terima Tawaran Menteri

PAN meyakini, bersama Prabowo, semua tugas kenegaraan dan kewajibannya dalam rangka membangun masyarakat akan lebih mudah dilaksanakan.

“Ya Allah Ya Tuhan kami, kami juga meyakini dan mempercayai bahwa Bapak Prabowo Subianto mencintai PAN. Untuk itu ya Allah, bukakanlah pintu hati Bapak Prabowo Subianto agar tetap teguh berkomitmen berjuang bersama dengan Ketua Umum yang kami cintai,” tutur Saleh.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi