Senin, 17/06/2024 - 11:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kisah Penembak Jitu Gaza Membunuh Dua Tentara Israel dengan Satu Peluru

BANDA ACEH – Perlawanan Palestina terus berlanjut selama tujuh bulan setelah perang dan menimbulkan banyak korban pada pasukan pendudukan Israel dalam konfrontasi sengit di seluruh Jalur Gaza yang diperangi. Salah satu kisah menarik adalah pejuang Brigade Al-Qassam menembak dua tentara Israel dengan satu peluru.Para pejuang Brigade al-Qassam, sayap militer gerakan Perlawanan Hamas, menembak tiga tentara Israel di utara Beit Hanoun di Jalur Gaza. Brigade Al-Qassam pada 22 Mei 2024 menerbitkan rekaman yang menunjukkan beberapa tentara Israel berdiri di dekat pagar sebelum dua dari mereka berdiri tepat di garis bidik pejuang Palestina tersebut ketika mereka terkena peluru sebelum keduanya jatuh ke tanah. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Tentara Israel ketiga ditembak sebelum terbalik dan jatuh ke tanah, setelah dia ditembak dari belakang. Demikian laporan media berbasis di Beirut, Al Mayadeen, kemarin. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Di Gaza selatan, pejuang al-Qassam menyerang tank Merkava Israel menggunakan RPG anti-tank Yassin-105 di tenggara kota Rafah. Di lingkungan yang sama, pejuang Palestina menghabisi dua tentara Israel. Pasukan Al-Qassam juga mengebom situs Israel di timur Jabalia di Jalur Gaza utara.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Selain itu, Brigade al-Quds, sayap militer Jihad Islam Palestina (PIJ), meluncurkan mortir ke arah jalur pasokan Israel di Netzarim, selatan Gaza. Operasi gabungan terjadi antara Brigade al-Quds dan Brigade Martir al-Aqsa, di mana pejuang dari kedua faksi menyerang tempat berkumpul Israel dan beberapa kendaraan militer di dekat kamp pengungsi Jabalia.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Menko Marves Yakin 400 Talenta INA DIGITAL Dapat Emban Tugas Govtech dengan Baik

Koresponden Al Mayadeen di Gaza mengkonfirmasi pada hari Selasa bahwa bentrokan sengit sedang terjadi antara Perlawanan dan pasukan pendudukan Israel di sebelah timur Deir al-Balah di Jalur Gaza tengah dan Jabalia di Jalur Gaza utara.     

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Media Militer brigade al-Qassam sempat menerbitkan rekaman pasukannya menyerang helikopter Apache dengan rudal SAM-7, di sebelah timur Jabalia. Para pejuangnya juga menembak seorang tentara pendudukan Israel di sebelah timur kamp Jabalia dan menargetkan Pasukan Pendudukan Israel (IOF) yang ditempatkan di dalam perbatasan Rafah, selatan Gaza, dengan tembakan mortir.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Dalam klip video lainnya, al-Qassam mendokumentasikan penargetan dua tank Merkava dengan perangkat anti-lapis baja dan alat peledak lengket di tengah kamp Jabalia, bekerja sama dengan Brigade al-Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam di Palestina.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Pada gilirannya, Brigade Martir al-Aqsa menerbitkan rekaman penargetan poros Netzarim menggunakan peluncur rudal 107. Brigade tersebut melaporkan bahwa pejuang mereka terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara pendudukan dengan senapan mesin, dan juga mampu menargetkan kendaraan pendudukan dengan peluru RPG di poros pertempuran Jalan al-Ajarma di kamp Jabalia, Jalur Gaza utara.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Mereka juga mengebom kumpulan kendaraan pendudukan dan tentara di sebelah timur kamp Jabalia dengan menggunakan rentetan mortir kaliber 60. Selain itu, para pejuang Syuhada al-Aqsa mengebom tempat berkumpulnya tentara dan kendaraan IOF di timur Rafah dengan rentetan mortir kaliber berat.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Detik-detik Saksi Kunci Golkar di Sidang PHPU Hilang: Mual & Pulang Duluan Usai Makan di RM Padang

Dalam operasi gabungan dengan Brigade Martir Abdul Qader al-Husseini, mereka mengebom konsentrasi tentara dan kendaraan pendudukan di poros Taqaddum di daerah lingkungan al-Amal, dengan peluncur rudal 107 mm.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

IOF Akui Dua Tentara Tewas, Empat Terluka di Gaza

IOF mengkonfirmasi pada 19 Mei bahwa dua tentara tewas dan empat lainnya terluka dalam konfrontasi dengan Perlawanan Palestina di Jalur Gaza, seperti yang dilaporkan oleh media Israel. IOF memberikan rincian, membenarkan terbunuhnya dua sersan dari Brigade Givati ​​selama pertempuran di Jalur Gaza selatan, dan mempublikasikan nama mereka.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Tentara juga mengakui bahwa seorang perwira dan dua tentara lainnya dari Brigade Givati ​​terluka parah, bersama dengan seorang prajurit cadangan dari Batalyon Teknik Wilayah Utara Jembatan 5832, di Jalur Gaza selatan. Pada tanggal 18 Mei, militer pendudukan Israel mengakui kematian seorang tentara Israel selama konfrontasi di Gaza utara.

Berdasarkan klausul “diizinkan untuk diterbitkan”, dilaporkan bahwa sersan tersebut adalah seorang tentara di perusahaan komunikasi komputer Brigade Pasukan Terjun Payung, dan terbunuh dalam konfrontasi melawan Perlawanan Palestina di Gaza utara.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

وَأُحِيطَ بِثَمَرِهِ فَأَصْبَحَ يُقَلِّبُ كَفَّيْهِ عَلَىٰ مَا أَنفَقَ فِيهَا وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا وَيَقُولُ يَا لَيْتَنِي لَمْ أُشْرِكْ بِرَبِّي أَحَدًا الكهف [42] Listen
And his fruits were encompassed [by ruin], so he began to turn his hands about [in dismay] over what he had spent on it, while it had collapsed upon its trellises, and said, "Oh, I wish I had not associated with my Lord anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [42] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi