Senin, 22/07/2024 - 04:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Gubernur Tinjau Pengerjaan Venue PON XXI di Sabang

Tepat pukul 9.00 Wib, Gubernur dan rombongan tiba di apelabuhan Balohan Sabang, setelah menempuh perjalanan selama 45 menit, menggunakan Kapal Express Bahari. Tiba di Balohan, Gubernur disambit oleh Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar dan unsur Forkopimda Kota Sabang.

Gubernur selanjutnya menuju ke ruang VIP Pelabuhan Balohan, untuk mendengarkan penjelasan dari Pj Wali Kota Sabang, tentang kesiapan Pelabuhan Balohan dalam menghadapi penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Berita Lainnya:
Festival Rapai Aceh 2024, Pj Gubernur: Upaya Pemajuan dan Pelestarian Budaya

Selanjutnya, Gubernur dan rombongan meninjau lokasi pengerjaan Venue Aero Modelling di Lanud Maimun Saleh Venue Korfball di Gelanggang Olahraga (GOR) Merah Putih, Venue Aero Modelling di Lapangan Sabang-Merauke serta Venue Selam Laut di Pelabuhan CT-1.

Kepada para rekanan yang sedang mengerjakan venue-venue tersebut, Gubernur berpesan untuk bekerja cepat agar venue bisa selesai sesuai target.

“Rekanan harus juga memiliki semangat yang sama dengan Pemerintah dan masyarakat Aceh, yaitu semangat untuk menyukseskan penyelenggaraan PON. Karena itu, rekanan harus bekerja cepat karena waktu penyelenggaraan yang semakin dekat. Namun, kualitas tentu saja tetap harus diutamakan,” ujar Gubernur.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Buka Rakor Penguatan Pemerintah Gampong Seluruh Aceh

Pada kesempatan tersebut, Gubernur kembali mengingatkan, PON merupakan sarana promosi efektif yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“PON harus kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mempromosikan keramahan masyarakatnya serta menunjukkan kepada saudara se-Nusantara bahwa Aceh nyaman untuk dikunjungi. Apa lagi Sabang, sebagai Kota Wisata, PON tentu menjadi sangat efektif sebagai sarana promosi,” kata Gubernur. []


Reaksi & Komentar

هَٰؤُلَاءِ قَوْمُنَا اتَّخَذُوا مِن دُونِهِ آلِهَةً ۖ لَّوْلَا يَأْتُونَ عَلَيْهِم بِسُلْطَانٍ بَيِّنٍ ۖ فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا الكهف [15] Listen
These, our people, have taken besides Him deities. Why do they not bring for [worship of] them a clear authority? And who is more unjust than one who invents about Allah a lie?" Al-Kahf ( The Cave ) [15] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi