IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Tol Surabaya-Mojokerto

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Tol Surabaya-Mojokerto

BANDA ACEH -Kecelakaan tunggal melibatkan bus pariwisata lalu terjadi di 712+400A Tol Surabaya-Mojokerto, Senin (16/5/2022) sekitar pukul 06.15 WIB. Sebanyak 13 penumpang dinyatakan meninggal dunia dan luka berat 12 orang. Berikut ini kronologinya

Menurut informasi yang diterima tim tvOnenews dari pihak Ditlantas Polda Jawa Timur, semula kendaraan Bus Ardiansyah nopol S7322UW membawa penumpang lebih kurang 25 orang, berangkat dari Jogja tujuan Surabaya dengan melaju kecepatan sedang di jalur lambat.

BACAAN LAIN:
Nasir Djamil: Jika Diperlukan Kejakgung Bisa Periksa Menkominfo

Saat tiba di KM712+200/A, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tiang VMS (variable message sign) di pinggir bahu jalan tol sehingga terguling. 

“Kecelakaan terjadi pada 06.00 WIB, bus menabrak papan rambu lalu lintas dan terguling,” ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Heru

BACAAN LAIN:
Sandi Sebut Perjanjian Anies tak Nyapres Jika Prabowo Maju, Sudirman: Tidak Ada Itu!

Pada saat kejadian situasi arus lalin landai lancar dan cuaca cerah.

Polisi menduga kecelakaan akibat sopir bernama Ade Firmansyah mengantuk. Saat ini sopir dibawa ke Rumah sakit karena mengalami luka berat.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Ini Kronologis Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Tol Surabaya-Mojokerto
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!