Selasa, 23/04/2024 - 14:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Film Korea Ini Penuh Adegan Vulgar Hingga Tak Boleh Tayang di Bioskop Indonesia

ADVERTISEMENTS

 – Industri film Korea terbilang cukup berani dalam mengedepankan adegan-adegan erotis. Beberapa bahkan disertai dengan aksi sadis. Adegan seks, dengan aktor dan aktrisnya telanjang tanpa sehelai benang pun, kerap hadir dalam film-film Korea. Saking vulgarnya, beberapa di antara film Korea ini tak lolos sensor, dan akhirnya tidak bisa tayang di bioskop Indonesia. Ini dia 4 film Korea yang berisi adegan-adegan panas, paling vulgar. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

The Handmaiden

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

The Handmaiden mengambil latar saat Korea Selatan dalam pendudukan Jepang dan dibintangi beberapa aktor terkenal seperti Kim Taeri. Fokus cerita berada pada tokoh Fujiwara dan Sook-hee. Keduanya berencana untuk merampok rumah milik orang kaya bernama Hideko. Sayang, Sook-hee justru terlanjur jatuh cinta pada Hideko.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lima Film Sci-Fi Superhero Terbaik, Sudah Nonton yang Mana?

Film korea yang satu ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang menarik dengan munculnya beberapa plot twist. Hanya saja, banyak juga adegan vulgar di dalamnya yang tentu membuat The Handmaiden tak lulus sensor di Indonesia.

ADVERTISEMENTS

The Concubine
Masih dalam lingkup cinta segitiga, The Concubine berlatar pada zaman kerajaan tempo dulu. Singkatnya, film ini berpusat pada hubungan cinta segitiga antara penghuni kerajaan.Seorang selir bernama Hwa-yeon, pangeran bernama Sung-won, serta lelaki bernama Kwon-yoo terjebak dalam jalinan cinta terlarang.
Film korea yang dibintangi Kim Min-joon dan Jo Yeo-yong ini memiliki beberapa adegan dewasa yang bisa dibilang cukup berani. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan The Concubine tak lulus sensor tayang di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Love Lesson
Film Korea yang tidak lulus sensor bioskop Indonesia pertama adalah Love Lesson. Dirilis pada 2013, film karya Ko Kyoung A ini berkisah tentang seorang musisi bernama Hee Soo yang sedang kesulitan berkarya. Demi mencari inspirasi, dia memutuskan untuk menjadi guru musik bagi tetangga apartemennya, seorang remaja bernama Seung Ho. Berawal dari les musik biasa, dua insan beda usia ini akhirnya menjalin hubungan terlarang.

Berita Lainnya:
Kim Soo Hyun Nyanyikan Soundtrack Setelah 10 Tahun Demi 'Queen of Tears'

The Housemaid
Film Korea yang tidak lulus sensor bioskop Indonesia berikutnya adalah The Housemaid. Film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang mempekerjakan seorang pekerja rumah tangga demi merawat istrinya yang hamil. Namun, karena terpesona dengan sang asisten, pengusaha tersebut lama-lama jatuh hati. Keduanya pun menjalin hubungan gelap tanpa sepengetahuan istrinya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi