Sabtu, 04/05/2024 - 04:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Demi Karier Bisa Naik, 4 Zodiak Ini Tak Segan Menggoda dan Merayu Atasannya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kejujuran, integritas, dan etos kerja yang kuat disebut bisa membuat karier seseorang maju. Meski begitu, beberapa orang percaya pada cara yang lebih cepat dan pintas. Ada individu yang tak sungkan menggunakan tipu muslihat dan kelicikan untuk mengatrol kariernya. Adapula yang bahkan menggoda dan merayu bos mereka.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menggoda bos mereka meskipun sudah menikah atau sedang mempunyai komitmen. Inilah 4 zodiak tersebut seperti dilansir Pinkvilla.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Scorpio

Scorpio yakin bahwa mereka akan terus diberi kesempatan oleh pasangan mereka meskipun telah melakukan perselingkuhan atau kecerobohan. Punya sifat ambisius membuat mereka akan melakukan apa saja untuk maju dalam karier mereka. Termasuk merayu pasangannya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Perilisan Album Pearl Jam Tertutupi Popularitas The Tortured Poets Department Taylor Swift
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Leo

Leo memiliki pandangan kuno tentang pernikahan dan hubungan jangka panjang. Mereka melihat diri mereka sebagai penyedia bagi pasangan dan keluarga mereka dan sering ingin pasangan mereka tinggal di rumah dan merawat anak-anak. Sementara mereka senang mencari uang untuk pasangan, mereka merasa mendapatkan gaji besar sebagai tujuan utama mereka. Jika mereka merasa perlu merayu bos mereka untuk melakukannya, mereka tak keberatan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Capricornus

Capricornus selalu lebih suka bekerja cerdas daripada kerja keras. Mereka akan berpikir di luar kebiasaan dan meskipun mencintai pasangan mereka, mereka mungkin memutuskan untuk berselingkuh dengan atasan mereka di kantor. Mereka melihatnya sebagai cara cepat untuk promosi dan menyadari bahwa itu kadang harus dilakukan dengan mengorbankan hubungan mereka sendiri.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Film Glenn Fredly Bukan Sinema Biopik, Ini Kata Sutradara Lukman Sardi

Sagitarius

Zodiak ini cenderung membangun hubungan yang jujur dalam kehidupan pribadi mereka. Secara profesional, mereka sangat bagus dalam pekerjaan mereka dan akan memainkan permainan kekuasaan di tempat kerja untuk menjadi yang terdepan. Ini bisa termasuk hubungan asmara di tempat kerja. Satu-satunya keuntungan adalah bahwa mereka tidak ingin melakukan ini dalam persembunyian karena mereka akan mengatakan yang sebenarnya kepada suami atau istri mereka dan bahkan akan menanggung kemarahan pasangan mereka.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Tabloidbintang

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi