Selasa, 16/04/2024 - 18:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dibintangi Ruhana Khanna, Gangaa Tayang di ANTV Mulai Hari Ini

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Menutup bulan Mei 2022, ANTV kembali menghadirkan serial India yang akan menemani pemirsa setia di siang hari. Kali ini, ANTV menayangkan serial “Gangaa” yang mengisahkan seorang gadis muda yang harus menjalani tradisi pernikahan di usia belia, namun sebuah tragedi mengakibatkan dirinya harus menyandang status janda dan yatim piatu disaat bersamaan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dibintangi oleh Ruhana Khanna yang pernah mengunjungi Indonesia dan bermain di sinetron Malaikat Kecil Dari India ANTV tahun 2016, Gangaa tayang mulai Senin, 30 Mei 2022, setiap hari pukul 12.30 WIB di ANTV.

ADVERTISEMENTS

“Melalui serial Gangaa banyak hal yang dapat kita pelajari antara lain nilai-nilai tradisi negara lain dan juga nilai pengorbanan serta keikhlasan. Sosok Gangaa yang kuat dan selalu ceria kami harap dapat menginspirasi para wanita di luar sana. Semoga pemirsa setia ANTV dapat menerima serial Gangaa dan menjadi serial India favorit terbaru mengikuti serial-serial India ANTV lainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Informasi Medis Kate Middleton Dikulik-kulik, RS Tempatnya Operasi Perut Diselidiki

 Gangaa (Ruhana Khanna) seorang gadis cantik yang tinggal bersama ayahnya di sebuah desa kecil. Diusianya yang masih belia, dia harus menikah karena tradisi. Namun saat setelah pernikahannya berlangsung, terjadi sebuah insiden kerusuhan yang membuat ayah dan suaminya meninggal. Seketika ia menjadi seorang janda dan yatim piatu sekaligus diusia yang masih sangat muda.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Karena takut dengan situasi, Gangaa mencari ayah mertuanya namun ia mendengar sang mertuanya melaporkan bahwa ia telah meninggal. Terluka akan hal ini, membuat Gangaa melarikan diri dari tenda pengungsian dan tak sengaja bertemu dengan seorang pengusaha, Niranjan Chaturvedi (Hiten Tejwani). Akhirnya Niranjan meminta asistennya untuk membawa Gangaa ke asrama janda di sana.

Berita Lainnya:
Film The Sims dalam Tahap Produksi dengan Bintang Margot Robbie

Gangaa tidak bisa hidup di asrama saat mengetahui ia harus mengemis untuk kelangsungan hidup mereka. Ia teringat akan ajaran ayahnya untuk tidak mengemis kepada siapapun. Gangaa yang berusaha melarikan diri akhirnya bertemu kembali dengan Niranjan. Karena kasihan akhirnya Niranjan dan istrinya mengadopsi Gangaa seperti anaknya sendiri seperti dua anak mereka lainnya yaitu Pulkit dan Sagar. 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Namun ternyata hal itu mendapat pertentangan dari Ammaji yang merupakan Ibu Niranjan. Selama di rumah itu Gangaa diperlakukan seperti pelayan. Lalu, bagaimanakah Gangga harus menjalani hidupnya dengan menyandang status barunya yang dipandang sebelah mata oleh mereka? Dan bagaimanakah kisah persahabatan antara Gangaa dan Sagar?

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi