Jumat, 26/04/2024 - 06:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Selain Hadiri Pembukaan MTQ, Ramli MS juga Silaturahmi Dengan Sarkawi

ADVERTISEMENTS

REDELONG – Bupati Aceh Barat Ramli MS menghadiri pembukaan MTQ tingkat Provinsi Aceh ke 35 di Bener Meriah, kemarin. Di sela-sela menghadiri pembukaan MTQ, Bupati Aceh Barat juga melakukan silaturahmi dengan Bupati Bener Meriah, Sarkawi di pendopo Bupati setempat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini adalah pertemuan silaturahmi sekaligus melaksanakan agenda pemerintahan, dengan harapan kedua daerah ini terus berkontribusi untuk kemajuan Agama, Bangsa dan Negara” ujar Ramli MS

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ia mengatakan seorang Kepala daerah mempunyai kewajiban untuk menjaga dan memakmurkan rakyatnya dalam semua lini kehidupan, baik yang bersifat jasmani maupun rohani.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Oleh sebab itu, sangat bahagia rasanya bisa bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Bener Meriah.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lampaui Nasional dan Aceh, Ekonomi Nagan Raya Melejit 7,57 Persen

Menurut Bupati Ramli MS, Sarkawi merupakan salah satu sosok kepala daerah dari kalangan ulama yang dikagumi oleh rakyatnya karena kesantunan dan tegas dalam penegakan syariat islam, ucapnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya sangat bahagia bisa bertemu dengan beliau, kami saling bertukar pikiran dan membahas tentang berbagai hal terkait dengan peningkatan ekonomi masyarakat, penguatan ideologi agama dan Pancasila, serta pengembangan potensi yang dimiliki daerah masing-masing” kata Ramli MS.

Apalagi, kata dia, Kabupaten Bener Meriah sedang melaksanakan MTQ tingkat Provinsi Aceh ke 35. Ini merupakan momentum yang tepat untuk mempersatukan seluruh umat islam dari berbagai daerah di Aceh serta ajang untuk memperkenalkan wisata yang ada di Bener Meriah.

Berita Lainnya:
Danrem 012 Kirim Pasukan Amankan Pulau Terluar di Simeulue

Ia berharap, pegelaran MTQ tahun ini di Bener Meriah bisa berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat sehingga bisa mendatangkan berkah dan syafaat bagi daerah dan Aceh secara keseluruhan, harapnya.

“Saya berdoa agar Bapak Sarkawi selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT selama memimpin Kabupaten Bener Meriah ini” pungkas Ramli MS.

Sementara itu, Bupati Bener Meriah, Sarkawi, menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan kepala daerah dari seluruh wilayah Aceh khususnya dari Kabupaten Aceh Barat.

“Pegelaran MTQ ini merupakan momentum untuk mempersatukan seluruh daerah di Aceh dan sebagai ajang promosi bagi Kabupaten Bener Meriah” ujarnya[]

Editor : Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi