Jumat, 03/05/2024 - 02:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

KNPI Mau Tahlilan di Holywings Buntut Promo Miras untuk Muhammad dan Maria

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Organisasi kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menyatakan akan mendatangi Holywings Indonesia untuk menggelar tahlilan memperingati kematian Holywings Indonesia. Mereka berharap kafe tersebut ditutup otoritas di DKI Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Tahlilan ini digelar menyusulnya promo miras Holywings bagi orang-orang yang bernama Muhammad dan Maria. Nama itu bisa mendapatkan satu botol Gordon’s Dry Gin for Man dan Gordon’s Pink for Women setiap Kamis. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami mungkin akan datang ke sana tapi bukan meminta botol minuman. Kami mau bikin kalau orang meninggal itu namanya apa? tahlilan, kami mau bikin tahlilan di sana memperingati kematian untuk Holywings sendiri,” kata Ketua KNPI Jakarta Pusat Faris Royan Khalifah di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia juga berharap aparat kepolisian atau otoritas lainnya turut menutup kafe atau bar tersebut. Namun, dia mengatakan, upaya itu sepenuhnya hak kepolisian, yang penting kata dia, KNPI bersama Sapma Pemuda Pancasila dan Gerakan Pemuda Ka’bah telah melaporkan promo ini ke Polda Metro Jaya. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sudah Berani Unggah Foto Tanpa Hijab dengan Rambut Blonde, Ridwan Kamil dan Atalia Minta Zara Tutup Sosmed

Laporan mereka diterima dengan nomor LP/B/3139/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 24 Juni 2022. Pelapornya yang tercatat dalam LP itu adalah Sekretaris Wilayah Sapma PP DKI Jakarta Muhammad Akbar Supratman. Terlapornya disebut masih dalam proses penyelidikkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Soal tuntan menutup, gini, proses hukum kita serahkan kepada pihak yang berwajib baiknya seperti apa kalau memang harus di tutup ya tutup. Kalaupun memang harus kita bikin tahlilan di sana karena kalau mau umat muslim itu kan tahlilan memperingati orang yang mati,” ucap dia. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Meskipun Holywings Grup telah menyampaikan permohonan maafnya melalui instagram @holywingsindonesia karena keberadaan promo itu, Royan mengatakan, proses hukum harus tetap berjalan, sebab supaya penistaan agama ini tidak kembali terulang. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pecat 269 Nakes, Harta Bupati Manggarai Naik Rp29 M dalam Setahun

“Allah saja maha pemaaf kok masa kita manusia enggak memaafkan, tapi proses hukum harus tetap berjalan untuk efek jera. Dan kalau kita sudah maafkan selesai begitu aja ya gampang sekali, besok-besok bikin kayak gitu, menistakan agama, minta maaf, sudah selesai,” ujar Royan. 

Sementara itu, Sekretaris Wilayah Sapma PP DKI Jakarta Muhammad Akbar Supratman turut meminta Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Pemprov DKI Jakarta mengawal langsung proses hukum ini. Tujuannya, supaya proses hukum ini bisa betul-betul memberi efek jera kepada manajemen Holywings. 

“Dalam hal ini Pak Gubernur juga kami meminta untuk mengawal ini supaya ini tidak terjadi lagi. Seperti disampaikan saudara Royan yang tadinya ini harus menjadi atensi khusus karena kalau enggak begini efek jera enggak bakal ada,” ucap Akbar.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi