Rabu, 24/04/2024 - 20:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Miliki Jalan Aspal, Warga Desa Gempa Raya Ucapkan Terimakasih Ke Bupati

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Jalan desa Gempa Raya, Kecamatan Woyla, Aceh Barat telah mulus usai dilapisi aspal, sekitar 2 kilometer jalan desa setempat telah selasai dikerjakan oleh rekanan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Masyarakat Desa Gempa Raya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS dan Kadis PUPR, Kurdi, MT yang telah mewujudkan impian mereka untuk memiliki jalan aspal selama bertahun-tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tokoh Masyarakat Gempa Raya, Faisal, S.Pd mengatakan, pengaspalan Jalan Gempa Raya menuju Pasie Pandan itu mendapat respon positif dari masayarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Menteri PUPR: Progres Tol Bayung Lencir- Tempino 80 Persen

Menurut Faisal, warga Gempa Raya sudah lama mengiginkan jalan mulus seperti sekaran ini, sebelumnya warga kesulitan melintas jalan tersebut karena penuh kubangan terutama saat musim hujan. Namun kini jalan lintas dua desa itu telah sangat bagus.

ADVERTISEMENTS

“Alhamdulillah, jalan kami sudah bagus. Petani-pun kalau bawa hasil bumi sudah enak sekarang, dulu kalau hujan pasti susah kalau bawa apa-apa karena jalan yang nggak bagus. Tapi sekarang mau hujan-pun jalanan sudah aman dilalui” ujar Faisal, Senin (27/06/22).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Lebih lanjut Faisal menuturkan, pembangunan jalan sangat berdampak baik baginya dan masyarakat sekitar yang mayoritas bermata pencaharian sebagai pertani. Bukan hanya itu, akses lintas Kecamatan-pun sudah semakin mudah.

Berita Lainnya:
Hadiri Syukuran HUT ke-76 Sumut, Pj Gubernur Aceh: Mari Sukseskan PON

“Udah lama kali kami mengiginkan jalan aspal seperti ini, dengan mulusnya jalan. Kemana-mana kami enak, lancar-lah” sambung dia.

Faisal juga mengucapkan terimasih banyak kepada Pimpinan Daerah, Bupati H. Ramli. MS dan Kadis PUPR, Kurdi, MT yang telah memenuhi permintaan warga Gempa Raya untuk merasakan jalan aspal seperti desa-desa lainnya di Aceh Barat, demikian Faisal.[]

Editor : Biro Aceh Barat.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi