Sabtu, 20/04/2024 - 23:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pengalaman Caitlin Halderman Jadi Gadis Buta di Film Horor Ivanna, Mata Sampai Iritasi!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bulan Juli ini, bioskop Tanah Air bakal kehadiran film horor spektakuler lagi yang diangkat dari karya Risa Saraswati, dan merupakan spin-off dari Danur 2: Maddah. Ivanna judulnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ivanna menceritakan tentang teror hantu bernama Ivanna kepada keluarga Ambar ketika sedang merayakan Hari Raya di Bandung.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sosok Ivanna sendiri merupakan gadis berdarah Belanda yang berambut pirang yang meninggal secara tragis usai keluarganya dikhianati saat masa transisi penjajahan Belanda-Jepang.

ADVERTISEMENTS

Caitlin Halderman (Seno/tabloidbintang.com)

Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama mulai dari Caitlin Halderman (Ambar), Jovarel Callum (Dika), Shandy William (Agus), Sonia Alyssa (Ivanna), Taskya Namya (Rina), M. Khan (Syaiful), dan Hiroaki Kato (Matsuya).

Memerankan tokoh Ambar, yang menjadi sasaran teror hantu Ivanna ternyata enggak mudah juga bagi Caitlin Halderman. Apalagi di film ini, ia berperan sebagai gadis buta. “Jadi selama syuing berjam-jam itu, aku pakai softlens, yang mana memang aku jadi susah melihat benaran. Sudah gitu, tempatnya kan gelap, ya. Jadi biar pun break begitu, mau melihat itu ya agak susah,” ungkap Caitlin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Bahkan, wanita 22 tahun itu mengaku mengalami beberapa gangguan pada matanya karena harus menggunakan softlens berukuran besar dalam jangka waktu yang lama. “Mataku iritasi, susah ngeliat, suka scene agak ke pending. Kalo udah malam gelap kan, jadi susah ngeliatnya. Tapi yang agak ngeri sih, itu yang waktu iritasi. Sampai akhirnya syuting ditunda satu hari. Karena mataku benar-benar terganggu.” imbuh Caitlin Halderman.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bandara Terbaik di Dunia 2024, Muncul Juara Baru Kalahkan Bandara Changi Singapura

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi