Sabtu, 20/04/2024 - 03:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Tidak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Singgung Dito Mahendra untuk Berani Hadapi Masalah

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Nikita Mirzani diperbolehkan pulang usai seharian menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota, Sabtu (23/7) dini hari. Nikita yang kini berstatus tersangka tidak ditahan karena alasan kemanusiaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Meski terancam dijerat UU ITE, kasus penghinaan dan pencemaran nama baik di media sosial, Nikita Mirzani mengaku tidak akan berhenti menjadi diri sendiri. Ibu tiga anak itu akan tetap menyuarakan yang benar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ya suka suka saya lah konten konten saya IG, IG saya. Aku akan tetap menjadi Nikita yang huru hara supaya kalian (wartawan) semua dapat berita dari saya kalau saya diem nanti beritanya basi udah itu doang,” kata Nikita Mirzani di Polresta Serang Kota.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
'Like Crazy' Jimin BTS Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Nikita Mirzani diperbolehkan pulang usai seharian menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Soal akun Instagram yang disita oleh polisi dengan alasan pemeriksaan, Nikita Mirzani mengaku tidak mempermasalahkan. Jika tidak dikembalikan, Nikita sydah siapkan remcana untuk membuat akun baru.

“Iya bikin lagi lah,” kata Nikita Mirzani.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Nikita Mirzani juga menyampaikan pesan kepada Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda yang membuatnya dijemput paksa hingga menginap di Mapolresta Serang Kota.

Berita Lainnya:
Anak Selebgram Emy Aghnia Babak Belur Disiksa Pengasuh

Nikita Mirzani diperbolehkan pulang usai seharian menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota. (Ari/tabloidbintang.com)Nikita Mirzani diperbolehkan pulang usai seharian menjalani pemeriksaan di Polresta Serang Kota. (Ari/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani mengatakan agar Dito Mahendra sebagai laki-laki untuk jantan menghadapi masalah. Artis seksi itu menyinggung Dito untuk menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Buat pelapor aku, buat Dito Mahendra itu dicariin di Polres Jakarta Selatan tolong hadir. Kalian jangan lupa kasusnya Nindy Ayunda sudah dua kali mangkir selalu coba cari kemana,” pungkas Nikita Mirzani. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi